tuyultuyul1324Avatar border
TS
tuyultuyul1324
Kuasa Tuhan! 5 Rahasia Bumi yang Masih Jadi Misteri Sampai Sekarang

Banyak sekali rahasia dibumi ini yang belum satupun orang yang mengetahui bahkan para ilmuan sekalipun, padahal manusia sudah ada di bumi ini sejak jutaan tahun silam.

Dilansir dari msn.com, inilah 5 Rahasia Bumi yang Masih Jadi Misteri Sampai Sekarang dan sebelum masuk ke daftar 5 alangkah baiknya klik tombol ikuti terlebih dahulu.

5. Manusia bukan penghuni sebenarnya bumi


Referensi pihak ketiga
Manusia menurut statistik adalah populasi terbanyak di bumi yaitu lebih dari 7,4 miliar orang, akan tetapi pernyataan itu tidak sepenuhnya benar sebab satu sendok tanah, terkandung jumlah mikroorganisme yang sama dengan seluruh manusia di bumi.

4. Kita dihangatkan bukan hanya oleh sinar matahari


Referensi pihak ketiga
Banyak orang yang mengetahui bahwa panas di bumi disebabkan oleh sumber panas dari matahari, Namun faktanya bukan hanya matahari saja yang menjadi sumber kehangata bagi manusia sumber lainnya adalah inti bumi memiliki suhu yang sama dengan suhu matahari 5.500 ° C dan jarak ke intinya adalah 3000 km sementara manusia baru bisa menggali hingga 18 km.

3. Alam semesta bawah laut


Referensi pihak ketiga
Dapat kita ketahui bahwa planet bumi ditutupi 70% air dan sisanya daratan, sedangkan manusia baru bisa mengeksplorasi 5% dari seluruh samudera dunia dan para ilmuan menduga ada 20 juta makhluk yang tidak dikenal di bawah laut.

2. Gempa bumi bisa mempercepat waktu


Referensi pihak ketiga
Perlu diketahui bahwa gempa bumi dapat mempengaruhi totasi di bumi ini seperti pada tahun 2011 yang terjadi di jepang, setelah terjadi gempa bumi kita berputar lebih cepat dan hari menjadi lebih pendek selama 2 detik.

1. Apakah Bumi benar-benar bulat?


Referensi pihak ketiga
Sebagian orang beranggapan bahwa bumi ini bulat sempurta dan sebagian orang beranggapan bahwa bumi ini datar, akan tetapi planet bumi kita ini tidak memiliki bentuk bulan sempurna secara teknis planet ini masih bulat, namun terlihat seperti kentang raksasa.

semoga bermanfaat dan menambah wawasan dan jangan lupa kasih ane cendoll dan rate 5 nya ya

sampai jumpa di lain waktu di thread yang lain

Referensi

msn.com
nona212
nona212 memberi reputasi
1
20.9K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan