CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Persiapan mainstream yang dilakukan orang sebelum lebaran, mana yang sering lakukan?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b0e41a6d44f9faf158b4568/persiapan-mainstream-yang-dilakukan-orang-sebelum-lebaran-mana-yang-sering-lakukan

Persiapan mainstream yang dilakukan orang sebelum lebaran, mana yang sering lakukan?

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 8
Iya bener mainstream semua gan
Kampungan banget cuk.
Beli baju baru aja nunggu lebaran.

emoticon-Wakaka
suasana baru emoticon-Big Grin
true banget gan ini emoticon-Ngakak (S)
yg puasanya bolong bolong kaga boleh ikut lebaran


emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
spik spik mantan gan, sapa tau mau diajak balikanemoticon-Ngakak
gua mahh dokulahh
Bini baru gag ada gan emoticon-Malu (S)
1,3,5,7 sih biasanya:nulisah
ane mahhh yg penting kumpull kelaurga ajja...
Quote:


bisa jadi Gan emoticon-Malu
Berarti gue anti mainstream yak, cuman modal do'a doang emoticon-Wakaka
5,6,7 sih kalo ane...
emoticon-Ngakak
cewek baru biasanya playboy bray
emoticon-Cool
visiting ato open house.. gitu aja gan
kue lebarannya
emoticon-Belo
dopos
emoticon-Belo
berkah ramadhan
emoticon-Metal
Diubah oleh someplague
nyicip makanan sana sini emoticon-Ngakak (S)
ane baju sama hengpon masih pake yg lama bre, belum ada bujet buat beli baru emoticon-Wakaka
klo ngecat rumah mah udah rutinitas ane tiap tahun di rumah emoticon-Leh Uga
bikin kue bree emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Halaman 4 dari 8


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di