Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bosentrendingAvatar border
TS
bosentrending
Wajah Cantik Menarik,sayang Harus Di Hukum Mati
Wajah Cantik Menarik,sayang Harus Di Hukum Mati
Referensi eberitaviral.com
Ini Akibatnya Bila Wajah Cantik Karunia Tuhan Disalah Gunakan

Gadis gadis yang dikaruniai wajah cantik menarik,seharusnya bersyukur dan menjalani hidup baik.Sehingga menjadi cantik luar dalam.Tapi kenyataannya,justru banyak yang terjadi sebaliknya.

Bukannya bersyukur,tapi wajah cantik digunakan sebagai modal untuk melakukan berbagai aksi tindak kejahatan. Akibatnya,diusia yang masih muda belia,harus mengakhiri hidupnya sebagai terpidana hukuman mati

Wajah Cantik Menarik,sayang Harus Di Hukum Mati
Referensi erpen,blogspot,com


Huang Ting Ting

Wanita muda yang satu ini tertangkap karna terlibat perdagangan narkotika ilegal dalam skala besar, tepat pada ulang tahun nya ke 18. Dia dihukum mati pada usia 23 tahun.

Wajah Cantik Menarik,sayang Harus Di Hukum Mati
Referensi eberitaviral.com
Menyaksikan Saat Akhir Hidup Mereka Sungguh Menyedihkan

Lihat, inilah saat-saat terakhir gadis ini sebelum menyalani hukuman mati .Memang sedih tengok gadis-gadis cantik ini yang dihukum mati oleh polis di China. Tentu saja pemerintah China tidak secara sembarangan menjatuhkan hukuman mati bagi mereka,tapi karena telah terbukti,melakukan berbagai tindak kejahatan.


Wajah Cantik Menarik,sayang Harus Di Hukum Mati

Referensi eberitaviralcom
Tao Jing berasal dari provinsi Yunan, China. Ia dieksekusi pada usia 20 tahun karena terbukti membawa narkoba untuk pacarnya. Foto diambil saat dia tertangkap dengan petugas yang memeriksa barang bawaannya.

Bahkan ada dari antara mereka yang telah melakukan pembunuhan demi memperkaya diri.Walaupun apa yang terjadi pada diri mereka,sama sekali tidak ada hubungan dengan keluarga kita,tapi setidaknya,ada pelajaran berharga yang dapat dipetik dari kejadian ini

Foto Foto Vulgar Tak Layak Ditampilkan

Mungkin ada yang bertanya,mana foto foto,setelah mereka ditembak? Menampilkan foto foto vulgar yang menampilkan kengerian bagi yang menyaksikannya,tentu suatu hal yang tidak mendidik.

Karena itu,bila kita membaca sebuah berita,yang dikejar bukanlah ini berita baru atau lama? Mana foto setelah dieksekusi mati, koq tidak ditampilkan? Yang terpenting adalah memetik hikmahnya,agar lebih memperhatikan anak anak kita,Agar jangan sampai mereka terjebak oleh tindak kejahatan,yang akan berakibat seperti yang diberitakan dalam tulisan ini

Hidup adalah sebuah proses pembelajaran diri tanpa akhir,Belajar dari kesalahan orang lain,agar jangan sampai kita atau keluarga kita melakukan hal yang sama

Bagaimana menurut agan soal hukuman mati terhadap gadis cantik tersebut? Kasih tau di bawah ya.Jangan lupa kasih cendol ama bintang 5 nya ya .

Sumber :eberitaviral.com dan erpenblogspot,com
0
2.5K
19
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan