Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ruko.beritaAvatar border
TS
ruko.berita
Begal Nekat! Mahasiswa UISU Dirampok Dekat Kantor Polisi


MEDAN, metro24jam.com – Pembentukan Tim Pegasus (Penanganan Gangguan Khusus) yang bertujuan meningkatkan rasa aman warga dari tindak kejahatan di jajaran Polrestabes Medan sepetinya belum membuat keder para pelaku begal. Minggu (3/5/2018) sekira jam 03.30 Wib tadi, Angga Barito Rambe menjadi korbannya. Ironisnya, dia dirampok tak jauh dari kantor polisi.

Alhasil, mahasiswa, sekaligus aktivis HMI Universitas Islam Sumatera Utara (UISU) tersebut terpaksa merelakan trail Kawasaki KLX miliknya, dibawa kabur para pelaku begal itu di Jalan Turi Medan, tak jauh dari Mesjid Al-Muslimin, yang notabene sangat berdekatan dengan Mapolsek Medan Kota.

Kepada wartawan, Angga mengaku, saat itu dia baru keluar dari rumah kosnya di Jalan Air Bersih, untuk membeli makanan bersantap sahur.

“Pas dekat masjid Al Muslimin, kreta saya kendarai dipepet sama 2 pria naik kreta bebek,” ujar Angga, seperti dituturkan temannya berinisial Manjada Wajada, melalui info ke Group WhatsApp Media Centre Polsek, Minggu (3/6/2018) jam 04.13 Wib.

Salah seorang pelaku disebut menggunakan senjata tajam dan satunya lagi memukul Angga memakai benda tumpul.

Nyawa lajang tersebut bahkan sempat terancam, ketika salah satu pelaku menyabetkan pisau ke arah perut dan kakinya. Sebelum melarikan kreta Kawasaki KLS milik Angga tersebut, pelaku lainnya kemudian memukulkan benda keras ke kepala pemuda itu, yang membuat dia langsung tak berdaya.

“Korban langsung diserang dengan menggunakan senjata tajam dan benda tumpul. Dia mengalami luka sabetan di perut dan kaki. Kepalanya juga lebam terkena pukulan benda tumpul,” beber Manjada.

Dibantu warga sekitar, Angga kemudian mendatangi Mapolsek Medan Kota untuk melaporkan kejadian yang menimpanya.

Terpisah, Kapolsek Medan Kota, Kompol Revi Nurvelani SIK, belum memberikan keterangan ketika dikonfirmasi wartawan.

Begitu juga Kasat Reskrim Polrestabes Medan, AKBP Putu Yudha Prawira, yang Jumat kemarin baru saja merilis hasil tangkapan Tim Pegasus. (vin)

http://news.metro24jam.com/read/2018...-kantor-polisi
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Bah di besar2 kan saja TKP begal dekat mapolsek medan kota, kasus lain dijambret pas di depan Mako Dit Sabhara Poldasu saja kagak heboh:
http://news.metro24jam.com/read/2018...h-mirip-bakpao

Kayak enggak hidup di taktak land saja, wartawan bodat cengeng satu ini emoticon-Blue Guy Bata (L)

Coba sebut satu saja daerah endemis bani taktak sumut ini yg aman, hayooo, mampu ga ? sebut satu saja, tidak perlu daerah di sumut, daerah di propinsi lain yang rame bani taktak sumut, ada yang aman ga ? sebut satu biar ane masukin ke guinness book of record

emoticon-Leh Uga


Petisi Bani Kejahatan Dunia

#SABERPUNGLISUMUTHOAX
1
1.9K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan