powerpunkAvatar border
TS
powerpunk
Masih Ingat Dengan Lagu - Lagu Hits Dari Jamrud Ini?

HOT THREAD KE 212
*06 Juni 2018*





Selamat pagi, siang, sore, petang, dan malam kawan - kawan kaskuser semua yang baik hati. Bertemu kembali di thread sederhana ane.
emoticon-Nyepi




Buat remaja tahun 1990 - an a.k.a jamannya Dilan pasti nggak asing dengan group - group band besar yang lagunya tak lekang waktu. Sheila On 7, Padi, Gigi dan Jikustik adalah beberapa nama band populer yang beberapa lagunya hingga kini masih enak untuk di dengar dan bahkan liriknya masih jelas kita ingat di luar kepala.

Beberapa di antaranya bahkan di recycle ulang oleh penyanyi atau band masa kini. Ini membuktikan kalau musisi jaman dulu memang punya kualitas. Selain band - band beraliran pop, ada pula band beraliran rock yang tak kalah kece. Sebut saja Boomerang dengan lagu "Pelangi" nya dan Jamrud dengan lagu "Pelangi di Matamu" nya. Kedua lagu tersebut memang sangat memorable, sehingga lirik demi liriknya masih kita ingat sampai sekarang. Khusus untuk group band Jamrud, selain lagu "Pelangi di Matamu" masih ada beberapa lagu lagi yang hingga kini masih sering kita dengar.

Selamat Ulang Tahun.
Spoiler for :

Siapa sih manusia Indonesia yang tak kenal dengan lagu ini? Setiap momen ulang tahun, tak lain dan tak bukan selalu lagu ini yang di nyanyikan. Lagu ini sudah seperti lagu wajib di setiap perayaan ulang tahun. Lagu ini juga enak meski di ubah aramsemennya menjadi versi dangdut sekalipun.

Surti Tejo.
Spoiler for :

Meski liriknya sedikit nakal, tapi lagu yang satu ini juga sangat terkenang di hati para penggemar. Bercerita tantang kisah cinta dua anak manusia yang telah lama tak bertemu, hingga akhirnya mereka berdua bertemu di pematang sawah. Tapi apa daya, Si Tejo yang baru saja pulang ke kota sudah banyak berubah, hingga membuat Surti, sang anak Pak Kades menjadi kecewa. Ini lagu apa cerpen yak? emoticon-Ngakak (S)

Telat 3 Bulan.
Spoiler for :

Tak kalah nakaldengan lagu "Surti Tejo", lirik lagu "Telat 3 Bulan" ini bahkan lebih hot. Dari judulnya saja kita sudah bisa menebak alur cerita dari lagu ini bakal kemana. Lagi - lagi lagu ini juga bercerita tentang pertemuan dua orang anak manusia yang sedang di landa asmara hingga melakukan perbuatan yang tidak - tidak.

Putri.
Spoiler for :

Bukan Jamrud namanya kalau nggak buat lagu yang liriknya nakal.Termasuk lagu "Putri" ini. Lagu ini bercerita tentang sosok "Putri" yang mulai tumbuh menjadi remaja tapi pergaulannya yang salah. Bahkan dalam lagu ini sayup - sayup terdengar lirik "Sgala macam kau coba asal bau USADari Red Label hingga tanpa B.H"

Waktuku Mandi.
Spoiler for :

"Pak RT datang bawa polisi, aku di seret dari kamar mandi. Tanpa handuk, tanpa baju".Itulah sepenggal lirik lagu berjudul " Waktuku Mandi" yang selain seronok, lirik lagunya juga cukup mengocok perut.


Masih banyak lagi lagu - lagu hits dari group band yang di gawangi oleh Krisyanto ini. Ningrat, Dokter Suster, Pelangi Di Matamu dan sederet lagu - lagu keren dan memorable lainnya yang meski lagunya sudah di rilis lebih dari satu dasa warsa, tapi kalau di dengarkan sekarang masih enak di dengar.

emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Rate 5 Star
emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Rate 5 Star
emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Rate 5 Star



Disclaimer : Asli tulisan TS
Referensi : Ini
Sumur Gambar : Om Google





Diubah oleh powerpunk 06-06-2018 14:59
0
32.7K
388
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan