Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

DzargonAvatar border
TS
Dzargon
??? Nikita Mirzani Anggap Via Vallen Berlebihan Menanggapi "Chat Mesum"

Via Valen dan Pria yang diduga adalah Marco Simic, Pemain Asing yang Merumput di Indonesia tengah santer diberitakan. Pasalnya seorang Pemain Sepak Bola Asing yang merumput di Liga Gojek telah mengirimkan pesan mesum kepada dirinya.

Via Vallen lalu mengunggah rasa kecewa di dunia maya yakni melalui akun Instagramnnya kepada oknum yang meminta dirinya untuk melakukan hal mesum.


Meskipun mendapatkan pujian dari Komisioner Komnas Perempuan, hal yang berbeda malah malah ditunjukkan oleh Artis panas, Nikita Mirzani, menurutnya apa yang dilakukan oleh Via Vallen terlalu berlebihan.

Baca Juga : Via Vallen jadi Korban "Chat Mesum" Pemain Sepak Bola Asing yang bermain di  Indonesia

"That's so Lebay You Know" kata Nikita Mirzani ketika ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (5/6/2018) yang lalu.

Meskipun pada awalnya, wanita yang terkenal karena sering mengunggah foto seksi di Instagramnnya, namun akhirnya kalimat tersebut keluar dari mulut Nikita Mirzani yang terkenal ketus dalam berkomentar. Menurutnya Via Vallen terlalu berlebihan karena pelecehan yang dialaminya belum sampai pelecehan fisik.

"Dilecehkan, dipegang tubuhnya, Baru. Kalau cuman kayak gitu, itumah biasalah, namanya juga laki-laki" Tambah Nikita Mirzani.

Lebih jauh dari Itu, Nikita Mirzani mengaku jika dirinya juga pernah mengalami hal serupa, namun tidak menanggapinya terlalu serius. Bahkan tidak dipublikasikan kecuali sudah terlalu berlebihan.

Namanya Artis ya (pasti pernah mengalami), apalagi kan gua terkenal dengan seksi segala macam, pastilah pernah. Tapi gak usah dipublikasikan, itu nggak penting" tamabh Nikita Mirzani.

Komentar tersebut muncul terkait dengan skandal ajakan mesum yang diterima oleh Via Vallen melalui akun Instagram, oleh oknum pemain Asing yang diduga Marco Simic.


Komentar Ane mah:

HAhaha Kalau kelas Via Valen Ma,. Di gituin udah tersinggung orang dia wanita baik-baik, beda kasus kalau yang dilecehin adalah wanita yang pernah terciduk di Hotel nungguin Pelanggan...


Apaplagi Kalau sudah sampai terbitkan buku tidak berafedah, the Nuget Nikata.... wkwkwk

Kalau Agan gimana gan?



0
4.7K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan