CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
Home / FORUM / All / Sports / ... / Liga Inggris /
[United Kaskus] ● Manchester United Season 2017/18 - We'll Never Die ● - Part 1
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a6c5a83a09a39fc178b4569/united-kaskus--manchester-united-season-2017-18----well-never-die----part-1

[United Kaskus] ● Manchester United Season 2017/18 - We'll Never Die ●

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 289 dari 348
[United Kaskus] ● Manchester United Season 2017/18 - We'll Never Die ● - Part 1

Mou lagi di rumania nonton rumania vs finlandia
Kira" mau scouting siapa nih??
Kayaknya bakal ada signing pemain yg ga kena blow up media sono
emoticon-Ngakak (S) tadi malem pas nongkrong ada temen pecinta meriam bilang fred gabung MU, sampe ane terkejut kirain fred yang waktu brazil kalah 7-1
Quote:


Rafael tuh bagus gan liat aja dulu klo dia main rajin bgt naik bantu serangan bandingin darmian sama si valencia gmn skrng ahahhaa



emg dasarnya elpiji aja tuh gblk... emoticon-Bingung




Fred the red , welcome emoticon-Shakehand2 emoticon-Recommended Seller
Diubah oleh diann17
Anjir siapa pula dalot ini? Beli pemain mahal2 kalo cm jadi pelapis kang tono sama aja.
Kok transfer2 terakhir ini sm incerannya banyak p3main antah berantah ya.
Macam bango musim2 lalu aja. Sign sm ngeliriknya pemain "fm" semua. Pada delusi pemain murah tapi jago. Pretttt
Dan transfer fred, ane si g harep lebih dr pemain ini. Inget kleberson n anderson? Yaabgitulah. Pemain kecil gini apa yg diharap dr skema prakmatis mou
Wel kampret

Semoga tokcer dan jgn ngikut2 gang stylistnya si pogbom yee
Quote:


Kelihatannya Mou mau meregenerasi Valencia pelan2. Sama seperti regenerasi Rednev ke Rafael. Harapan ane doi cepat beradaptasi dengan lingkungan kota Manchester, gaya hidup dan permainan MU

Quote:


Udh ada di atas ane, Rafael ga bisa dikatakan gagal bray. Awal2 dia masuk first team memang banyak blunder atau ga bisa jaga emosi (red card vs Ribery) tapi di satu-dua musim terakhir SAF, doi udh paten di RB sampai2 dapat no punggung 2.

Lgpl, imo, MU (dalam hal ini SAF) memang jarang berjodoh dengan pemain Brazil. Tapi klo kita lihat track record Mou: Willian, Oscar, Lucio, Ramirez, Pepe, Deco, David Luiz.. Fred have a future in OT
Ngarep nya Fred performanya bisa lebih baik ketimbang pemain2 Brazil yang pernah merumput di United.

Lenglet masuk inceran juga ya? baru satu setengah musim di Sevilla tapi cepet banget progressnya sampe Barca juga ngincer ini pemainn dan kayaknya condong kesana sih ketimbang kemari.

Sebenernya masih ngarep sama Linde musim depan buat duet sama Bailly cuma kalo jadi backup lagi ya mending dipinjemin aja dulu ke klub BPL biar menit bermainnya lebih banyak dan bisa makin mateng.

Mungkin komposisi bek tengah buat musim depan (bek baru) + Bailly dan backup nya Mike/Linde + Jones/Rojo. Atau justru Mike bisa jadi bek pilihan utama Mou musim depan karena doi jarang cidera ketimbang yang lainnya emoticon-Ngakak (S):
Gw terima2 aja dah Fred yg gabung, daripada Seri..
Waktu santer kabar kl fred bakal ke citod, MU dapetnya seri, gw rada sayangin..
Kenapa bukan fred
Tp IMHO gw lebih suka Fred ketimbang Seri
Sekarang Seri malah digosipin ke sundal

Semoga dalot di sign buat regenerasi fullback kiri lah
Jadi masih ada slot buat sign cancelo di fullback kanan emoticon-Frown
Diubah oleh skipr23
Welcome fred.. mantab lah seenggaknya ada pemain masuk sblom WC..

Dan ane rasa tim sekelas MU pasti bakal sign big name di stiap musimnya, untuk menaikkan value MU gan..
apalagi MU doyan bgt iklan dmn2 dan lama bgt buat sign pemain bintangnya..

ane masih penasaran MU bakal gaet sapa yak.. ane sih berharap griezmen yg masuk.. deadwood" di dibuang...
Diubah oleh Himellmez
Quote:


Kalo menurut ane sih ya bukan gak cocok sama MU nya tapi mungkin gak cocok sama SAF nya, secara dia kan ngelatih MU udah bertahun tahun dan hanya beberapa pemain brazil yg dia rekrut, itupun gak ada yg cocok sama pribadinya mungkin ya...
Entah kenapa ya di TW kali ini ane gak begitu antusias sm pembelian pemain baru.
Mau itu neymar sekalipun juga ane gak tertarik.

Ane cuma berharap musim depan permainan membaik..plus dapet trophy minimal EPL..dah gitu aja.
welcome Fred dan Dalot ,

sekilas liat preview di yutub , fred ni mobile sekali dan typical brazil player ,jago gocek2 bola, cocok buat ngalirin serangan ke depan, semoga Pogba bisa lebih bebas nyerang gak pusing turun2 ,

buat Dalot masih dikit liatnya , tapi potensial si kalo diliat, bisa drible lari kenceng , crossing juga yahud ,

ane rasa 1 lagi bakal join ni di posisi CB ,

aminn
Quote:


Buat agan-agan yg sekiranya masih ragu dgn transfer pemain MU mgkn artikel ini bs jadi pertimbangan,

Dari artikel diatas ada beberapa hal yang menarik (bold) diantaranya adalah:
1. Jose, Ed dan Matt Judge sudah mulai menyusun list nama-nama pemain incaran dari awal tahun, jadi artinya pembelian Fred, Dalot dan siapapun pemain yg akan masuk lainnya adalah keputusan strategis dan matang, bukan keputusan yg dibuat dengan terburu-buru, seperti yg diclaim fans Manchester biru sebelah bahwa MU "hanya" membeli pemain incaran mereka untuk "melemahkan" kekuatan mereka di musim 18/19 (lemah ya lemah aja jgn cari alasan)

2. MU sudah mempunyai 3 daftar pemain prioritas di setiap posisi, target utamanya adalah pemain terbaik disetiap posisinya tapi metode pendekatannya tetap beradaptasi (maksudnya jika pemain yang diincar tidak memungkinkan untuk dibeli maka target MU akan beralih ke prioritas 2, 3 dst)

3. MU bergerak secara low profile dalam mengincar pemain yang diinginkannya, karena jika klub pemain mengetahui pemainnya sedang diincar (dari awal) maka hal ini tidak baik bagi MU (mungkin yg dimaksud harganya akan dinaikan/sang pemain akan di protected oleh club dgn cara menawarkan contract baru dsb)

4. Klub-klub besar mempunyai scout yg banyak, MU punya 5 scout di Spanyol yg selau siap memberikan informasi lengkap mengenai pemain yg sedang di scout

5. Ketidakuntungan klub seperti MU yg memberikan salary besar kepada pemainnya adl sulit untuk memindahkan pemain tsb, karena sering kali klub-klub peminatnya tidak mampu membayar gaji pemain tsb, contoh diatas adl ketika MU harus membayar gaji Nani secara full ketika dipinjam oleh Sporting Lisbon.

6. Role pemegang/pemutus transfer pemain pada jaman Opa SAF dan setelahnya sangatlah berbeda, dulu Opa SAF dan Chief Executive nya yg langsung terlibat dalam pembelian pemain, sejak jaman Moyes rolenya berubah-ubah smp saat ini.

7. Deadline Transfer Window EPL dipercepat menjadi 9 Agustus 2018, 2 hari sblm liga dimulai, sedangkan deadline TW liga eropa lainnya sampai akhir Agustus. Jadi merupakan keputusan yg tepat ketika MU sudah mulai bergerak dari awal.

8. Performance pemain di Piala Dunia (Cup Session Wonder) tidak mempengaruhi MU dalam memutuskan membeli pemain karena pemain incaran yang diinginkan MU sudah ada dari jauh-jauh hari.

Yah semua kembali lagi ke pendapat masing-masing, inilah gunanya forum fans, untuk sekedar mengungkapkan pendapat dan berekspresi sih bebas-bebas aja namun alangkah baiknya jika tetap sesuai kaidah yg disepakati di page 1, kalau ane pribadi sih msh percaya dgn management MU, dengan besarnya reputasi dan uang yg harus dikelola dan dipertanggungjawabkan untuk klub sebesar MU pasti management sudah memiliki rencana dan strategi yg terstruktur dalam mengambil langkah yg tepat bagi kemajuan klub dan ekspetasi fans.

GGMU
Diubah oleh Waaaa^_^
Quote:


Pemain Brazil dari Shakhtar biasanya bagus2.
Dari statnya juga keknya emang salah satu pemain paling influensial diklub.
Optimislah gk akan bernasib sama kek Anderson emoticon-Embarrassment

Fred itu good signing, yg ane khawatir itu Dalot. Valencia itu " masih " 33 tahun, keknya bakal tetep jadi RB inti beberapa musim kedepan ( sebagai perbandingan, Lichsteiner yg baru pindah ke sundal itu umurnya 34 tahun ). Paling klo gk jadi sub, ya dijadiin LB untuk sementara waktu.
Anjir itu Fred mahal amat.
Pemaen United yg over price atau emang pasaran nya segitu emoticon-Ngakak

Gw liat dulu di pildun. Kepake ga tuh orang sesuai harga nyaemoticon-cystg
Quote:


Ane kira tiap manager atau pun klub punya role masing2 buat ngontrak atau pun ngejual pemain nya. Terlepas dr kadang ada pembelian yg di bilang gagal atau penjualan yg merugikan (si pemain malah moncer di klub baru), wajar buat kt2 yg secara notabene fans layar kaca berharap pemain2 terbaik yg di datangkan. Ane jg bertanya2 knp Dalot yg msh bisa di katakan hijau malah didatanginya tp cuma buat jd pelapis Valencia yg mnrt ane udh mentok. Tp balik lg kl baca artikel di atas, brgkl Mou punya alasan2 lain. Kdg pemain yg mnrt kita antah berantah malah bisa jd pemain kunci yg ngg di sangka2. Dulu siapapun bertanya2 wkt SAF dtg in Solkjaer, tp yg terjadi mlh hal2 yg ngg di kira byk org. Mgkn itu salah satu contohnya.
welcome Fred

mudah2an bisa memutus stigma kalo United kurang cocok buat pemain brazil, sayang kalo sampe terus2an dianggap ga cocok talenta brazil kan banyak yang gurih.
mumpung manager yang sekarang punya track record cukup bagus sama pemaen brazil.
kalo bisa sekalian sign timo werner buat bikin standar pemain jerman pertama yang sukses di United emoticon-Big Grin
Diubah oleh viscera
Quote:


Fabinho juga waktu dihubungkan sama United feenya sekitaran £50m juga, tapi begitu deal sama bango dapet sekitar £40m. Fred overpriced sih, tapi kayaknya emang udah biasa sekarang kalo bisnis sama United pasti selalu dimahalin. emoticon-linux2

Di Brazil masih belum jadi pilihan utama sih dia. emoticon-Ngacir
Quote:


Soalnya gan semua tim tahu United tim terkaya + fans terbanyak di dunia jadi kalau United ngincer pemainnya langsung dinaikin ga jelas harganya pas si pemain udah ga jadiin target lagi ama United lepas ke tim lain dengan harga terjangkau, SMS mungkin kasusnya juga kaya gini. emoticon-Hammer (S)
Fabinho malah ga dipanggil timnas emoticon-Ngacir

Kemarin pas lawan Kroasia Brazil yg dimainin tengahnya pemain macam Casemiro sama Ferandinho buat duet holding soalnya lainnya tipenya attacker semua sih jadi pelatih Brazil starterin 2 orang itu biar seimbang, yg ditanyakan Paulinho ini orang starter buat apa rolenya ga jelas banget dia apa gara2 main di Barca auto starter. Kayanya Brazil juga ga akan sampe jauh sih di wc tar ketemu tim kolektif kaya Jerman dibabat abis lagi mereka emoticon-Wink

Diubah oleh djakartasoera
Quote:


kalo over price gitu gw kasian nya ke pemaen sih.
macem pogba pun gw liat keberatan di price.emoticon-Thinking

yg sedih karena ini berlaku terus ke united.
gw liat klub laen kalo beli pemaen masih harga wajar sesuai pasar emoticon-Sorry
yg lebih apes dari united soal price gini paling cuma barcaemoticon-Leh Uga
Halaman 289 dari 348
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di