CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Istana: Masa Pemerintah Urus Foto IG Amien-Rizieq? Jangan GR Deh!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b16421dde2cf2240c8b4586/istana-masa-pemerintah-urus-foto-ig-amien-rizieq-jangan-gr-deh

Istana: Masa Pemerintah Urus Foto IG Amien-Rizieq? Jangan GR Deh!

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 5
framing seolah olah pemerintah takut sama oposisi. mending bikin program yg menarik simpati masyarakat lah, kok di Indo kayak gini banget sih politiknya, malu sama negara lain lah, kapan majunya negeri kita ini?
dimana letak orang pemerintah panik grgr cuman liat foto bareng ama buron? suka heran ane sama grup rasis gak rasional sama sekali dah emoticon-Cape deeehh emoticon-Cape d...
barusan tadi nonton di CNN zonki nyalahin pemerintah.. karena membiarkan ada anak bangsa yang dizolimi instagram.. emoticon-Wakaka
Alangkah LuCu dan elok nua negri ini..

Biasanya di IG kalo bahas partai PAN ada mulustrasi kader2nya yg cewek bidadarinya tu parte disini kagak ada bre..😏👯👯👯👯
ternyata anaknya ikutan sok2an juga emoticon-Wkwkwk
ah elah ada aja yg bikin senyum2
Heheheh:gagalpaham
Quote:


ya udah ane doain yg baik2 d...
semoga mereka cepat mati dengan baik2...
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Gile. Pemerintah skr bs kuasain instagram. Keren bingitz pakde. 10 periode dah. Jgn lupa facebook disikat jg wkwkwk
Ada yang panik kehilangan foto di IG,trus pemerintah dikambing hitamkan atau dipersalahkan...emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
Padahal kalo hilang tinggal upload lagi... susah amat...
waduh kok pake sosmed buatan kapir yak
padahal teriak anti kapir mulu, munafikun emoticon-Leh Uga
Trs ig gw di block sama mantan itu ada campur tangan pemerintah juga?
Quote:


top markotop
siapa sih yang ngajarin aki2 maen IG? benerkan jadi ribet emoticon-Nohope
itu anaknya g jauh emg kebawa pekok kek bapaknya emoticon-Ngakak
uplod sendiri, hapus sendiri , gaduh sendiri.
emoticon-Wkwkwk
ihh... situ wokehh? 😈
Ayo pihak IG juga buruan konfirmasi..

Setelah dikonfirmasi ternyata yang delete yang punya akun sendiri, pasti seru
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
mabok eh sakau agama nih orang
Halaman 3 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di