Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sukhoidanhornetAvatar border
TS
sukhoidanhornet
Melirik Fasilitas Stadion Luzhniki Rusia
Piala dunia 2018 tidak lama lagi akan berlangsung.Event sepakbola terbesar di dunia ini berlangsung pada 14 Juni 2018 hingga 15 Juli 2018 di Rusia.

Sebanyak 32 negara akan melewati tahap pertama di fase grup.
Para kontestan tersebar ke dalam delapan grup.

Piala Dunia 2018 akan dibuka oleh pertandingan di Grup A antara tuan rumah Rusia melawan Arab Saudi di Stadion Luzhniki, Moskwa.

Stadion Luzhniki merupakan salah satu stadion yang dipersiapkan oleh negara Rusia untuk menggelar pertandingan pembuka dan pertandingan final piala dunia 2018

Sebagai stadion laga pembuka, Stadion Luzhniki sudah dilengkapi dengan teknologi canggih dan fasilitas yang sangat bagus.

Stadion Luzhniki memiliki 30.000 titik Wifi untuk memudahkan komunikasi selama perhelatan berlangsung.Selain itu di sektor keamanan,Stadion Luzhniki sudah dilengkapi dengan 1000 kamera pengaman untuk memastikan semuanya berjalan aman.

Di sektor lapangan, Stadion Luzhniki menggunakan rumput alami dengan teknologi advance pada sistem drainase sehingga ketika hujan lebat mengguyur maka lapangan akan kembali kering hanya dalam waktu 30 menit saja.

Selain itu, Stadion Luzhniki dilengkapi dengan Goal Line Technology yang akan memudahkan wasit untuk mengambil keputusan dalam pertandingan.

Teknologi lainnya yang sedang tren di pertandingan Sepakbola juga dihadirkan pada stadion ini yakni Virtual Assistant Referee.

Penggunaan kedua teknologi tersebut bertujuan agar pertandingan berjalan lebih adil dan wasit juga bisa mengambil keputusan lebih bijak.
Diubah oleh sukhoidanhornet 06-06-2018 11:33
sebelahblog
anasabila
anasabila dan sebelahblog memberi reputasi
2
641
1
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan