CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Bikin Kangen, 10 Telenovela Romantis Ini Pernah Ngehits di Tahun 90an
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b151b3f902cfe392f8b4577/bikin-kangen-10-telenovela-romantis-ini-pernah-ngehits-di-tahun-90an

Bikin Kangen, 10 Telenovela Romantis Ini Pernah Ngehits di Tahun 90an

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 8
nonton karna pemeran nya seksi dan cantik emoticon-Betty
Uma heh latin
tersanjung ga ada bre
Diam kalian justo dan pulgoso emoticon-Mad (S)
carita de angel juga bagus gan, masuk telenovela ga tuh emoticon-Ngakak, aduh jadi nostalgia deh sama film2 yg disebutin ts emoticon-Malu
Ane Tau judulnya semua kecuali yg terakhur,pernah liat semua cuma ga apal ceritanya,masih SD waktu itu..

Kok Cassandra ga Ada breh?bahkan Ada bando Cassandra yg ngehitz jaman itu

Yang diperanin Thalia itu ane pkir semuanya 1 film dlu,lah sama2 pemerannya

1-1nya telenovela yg ane nonton adl Amigos,krn telenovela anak2 di jaman itu,kalau nonton yg disebutin TS semua kayae udah terlalu dewasa ceritanya..
maria seleste, baron araruna
rosalinda jam tayang ny barengan sama animax,..dulu rebutan remot tv sama nyokap,..
Berasa tua
Tukang Bubur ga ada ya gan emoticon-Ngakak
betty lafea tontonan keluarga dulu emoticon-Big Grin
Ruby gak masuk gan?
Diubah oleh gilbertagung
Maria cantik
Beti lapea ikonik emoticon-Blue Guy Peace
cinta paulina, nonton dari awal pe tamat donk

wkwkwkwk
emoticon-Ngakak
Diubah oleh nnnnneeeeeooooo
esmeralda,cinta paulina bagus tuh filmnya.
tpi thalia yg terbaik dah di film Rosalinda sama Maria. emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak tontonan jaman esdeh .
Nomer 10 blm pernah lihat
Kadang nonton telenovela bawaan sange aja karena cewek nya seksi2.
marimar aaauuuuuu
Halaman 7 dari 8


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di