viieralbfAvatar border
TS
viieralbf
Diminta Akting Adegan Ranjang, 4 Artis Ini Malah Melakukan Sungguhan & Menikmati
Sudah menjadi hal wajib bagi setiap aktor maupun aktris untuk totalitas dalam berakting di setiap film yang mereka bintangi. Termasuk, dalam beradegan ranjang, mereka pun harus totalitas meski bukan adegan ranjang sungguhan, seperti dilansir serumpi.com 16/3/2018.

Namun, meski diminta hanya berakting adegan ranjang, beberapa aktor atau aktris justru melakukannya sungguhan. Bahkan, adapula yang menikmati adegan ranjang tersebut. Siapa sajakah mereka? Berikut ini daftarnya yang dirangkum dari tribunnews.com 18/3/2018.

1. Jo In Sung dan Song Ji Hyo


tribunnews.com

Saat Jo In Sung dan Song Ji Hyo membintangi film kolosal berjudul 'A Frozen Flower', mereka melakukan adegan ranjang sungguhan. Bahkan, sang aktris cantik berani tampil tanpa busana.

2. Vincent Gallo dan Chloe Sevigny


tribunnews.com

Bermain di film 'The Brown Bunny', Vincent Gallo dan Chloe Sevigny pun juga melakukan adegan vulgar yang sungguhan.

3. Tom Cruise dan Nicole Kidman


tribunnews.com

Saat Tom Cruise dan Nicole Kidman masih menjadi suami istri, mereka dipasangkan di film 'Eyes Wide Shut' yang mengharuskan mereka untuk beradegan ranjang. Sebagai sepasang suami istri, mereka pun melakukan adegan ranjang sungguhan dan tentu saja menikmatinya.

4. Chicco Jerikho dan Tara Basro


tribunnews.com

Aktor ganteng, Chicco Jerikho yang baru saja menikah dengan Putri Marino, ternyata juga pernah melakukan adegan ranjang bersama lawan mainnya, Tara Basro, di film 'A Copy of My Mind'.
anasabila
red.wangyi
red.wangyi dan anasabila memberi reputasi
2
10.7K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan