Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ngemisilmuAvatar border
TS
ngemisilmu
Dulunya Di Hina,kini Menjadi Sosok Yang Rupawan

Referensi pihak ketiga
Penampilan sering sekali dijadikan tolak ukur untuk menilai seseorang. Meski diyakini hal ini sebagai satu tidakan tak terpuji, namun faktanya masih banyak orang-orang mendeskreditkan mereka yang tak dianuagrahi keberuntungan punya fisik yang sempurna.

Coba lihat sekarang, kamu yang dulunya menyebut orang-orang ini si gemuk, si hitam, atau panggilan menghina lainnya, kini menjelma menjadi sosok yang rupawan yang membuat siapa saja sulit untuk mempercayainya.

#1 Ernest Jhon Dimayacyac


Referensi pihak ketiga
Pastinya kamu tak akan menyangka bagaimana perubahan yang dialami oleh pemuda asal Filipina tersebut. Dulunya dihina kurus kering, tubuh hitam dekil, namun lihatlah setelah mengalami masa pubertas, sosok Ernest menjelma menjadi pria tampan .

#2 Zhan


Referensi pihak ketiga
Pria asal China ini mengalami masa lalu yang buruk, dikucilkan dan jadi bahan ejekan lantaran memiliki bobot tubuh yang gemuk. Lebih jauh, diprediksi tak akan bisa memiliki keturunan lantaran berat badannya.

Namun dengan penuh keyakinan, Zhan percaya dirinya mampu untuk menurunkan beratnya dengan mengikuti sebuah acara televisi. Dalam 3 bulan melalu kerja kerasnya, Zhan mampu menurunkan bobotnya sebanyak 66 kg dan kini lihat lah penampilannya! Bikin siapa saja akn terpesona.

#3 Zaroll Zariff


Referensi pihak ketiga
Sungguh tak terduga bagaimana Zaroll bisa menjelma menjadi pria ala Korea. Dulunya, pria ini sering dibully dengan sebutan si badak air, si gemuk, hingga si hangus. Hal ini lantaran Zaroll dulunya berwajah gelap dan tambun.

Namun siapa pun yang cumihat Zaroll kini, dijamin akan membuat kamu terpikat.

#4 Xiao Bian


Referensi pihak ketiga
Wanita asal Thailand ini pernah merasakan betapa sakitnya dicampakkan, dan tak dianggap oleh orang-orang disekitarnya. Hal ini terjadi lantaran Xiao tak memiliki rupa yang ideal sebagaimana teman-temannya.

Diputuskan sang kekasih adalah awal Xiao percaya bahwa dirinya bisa berubah. Benar saja, dengan penuh keyakinan, Xiao kini bertransformasi menjad wanita cantik bak bintang film. Pastinya sang mantan nyesal banget tuh ninggalin Xiao Bian.

#5 Aleksis Corbi


Referensi pihak ketiga
Memang hidup ini tak ada yang bisa mengetahui secara pasti apa yang akan terjadi. Setidaknya hal inilah yang dialami oleh Aleksis Corbi. Dulunya memiliki penampilan yang biasa-biasa saja, namun seiring bertambahnya usia, Aleksis Corbi mengalami perubahan yang sangat signifikan pada penampilan dan tubuhnya.

Nah itulah 5 orang yang dulunya dihina, kini menjelma menjadi sosok yang rupawan. “Don't judge a book by its cover"

Refrensi : www.youtube.com/watch?v=brZoeFR_4DY&t=33s
0
1.2K
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan