Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

serujambi.comAvatar border
TS
serujambi.com
Anak Berhubungan Intim Hingga Hamil, Ibu Diduga Ikut Aborsi Putrinya


SERUJAMBI.COM, Muarabulian – Kasus aborsi yang dilakukan oleh pasangan kakak beradik di Kecamatan Muara Tembesi, Kabupaten Batanghari, beberapa waktu lalu, diduga melihatkan ibu kandung kedua pelaku. Miris sekali.


AD (38) yang merupakan ibu kandung kedua tersangka saat dikonfirmasi, mengakui, dirinya berperan pada saat melakukan tindakan aborsi terhadap bayi yang dikandung anak gadisnya saat berusia delapan bulan.

BACA JUGA: Janin Hebohkan Warga Batanghari, Hasil Hubungan ‘Gelap’ Kakak dengan Adik Kandung

“Awalnya, saya tidak tahu jika anak gadis saya hamil. Seiring berjalan waktu, saya melihat perut anak gadis saya semakin membesar. Kami hanya tinggal bertiga di rumah, lantaran dirinya sudah berpisah dengan suaminya,” aku AD saat dikonfirmasi awak media, Senin (4/6/2018).

Dia mengaku malu dengan tetangga dan warga sekitar, akhirnya ia memutuskan untuk melakukan aborsi terhadap bayi yang dikandung anaknya hasil hubungan terlarang bersama anak laki-lakinya.

BACA JUGA: Di Tembesi, Ada Mayat Janin Laki-Laki Terbungkus Jilbab

“Awalnya saya beri ramuan tradisional, selanjutnya, perut anaknya yang mengandung bayi berumur Delapan bulan tersebut dipijat dan akhirnya janin bayi ke luar,” ungkapnya.

Supaya tindakannya tidak diketahui oleh warga dan tetangga, bayi yang lahir secara prematur tersebut disimpan di bawah sofa. Namun, ia terkejut setelah pulang dari kebun janin bayi yang disimpan di bawah sofa tersebut sudah hilang.

BACA JUGA: Parah! Sering Nonton Film Porno, AS Tega “Garap” Adik Kandung Hingga Hamil

” Tiba-tiba janin bayi tersebut hilang, eh tahu-tahunya saya dapat kabar ada pememuan mayat bayi di dalam kebun sawit,” pungkasnya.(riz)

0
3.7K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan