CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kenapa Agan Perlu Khawatir Sama Kecerdasan Buatan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b14c9b362088117238b456e/kenapa-agan-perlu-khawatir-sama-kecerdasan-buatan

Kenapa Agan Perlu Khawatir Sama Kecerdasan Buatan

Tampilkan isi Thread
Halaman 11 dari 17
ormas preman mah ga kuatir.
soalnya mereka pake otot dalam bekerja, otaknya ditinggal di comberan depan rumah.emoticon-Hansip
nanti kayak irobot...
hiiiii
Kalah ama robotemoticon-Cape d...
emoticon-Takut Kek di pilm bre..
Manusia adalah peliharaan robot.
emoticon-Jempol
bisa2 ada AI yang bisa demo juga nih :x
Quote:


kalo ketauan boong tak prosotin ya emoticon-Marah
Kayak film i-robot jaman dulu emoticon-siul
canggih ya
Final solution... AI war!
Quote:


Sekian curcol ga jelas sebelum tidur.
Good night
emoticon-Salam Kenal
Diubah oleh megatron21
jelas nntinya kita akan trsaingi emoticon-Cape d...
keren juga om
bibit dari skynet telah tiba..siap2 kedepannya kedatangan terminator 😂
Quote:


ya habis aku kudu gimana maa
Ane bener bener takjuuuub emoticon-Matabelo


Quote:


yang penting gk terguncang gan
Dah akhirnya film Terminator akan jadi kenyataan
kalo salah langkah memang bisa bahaya
tp kalo tepat langkahnya ya bisa semakin maju peradaban manusia di bumi yg ini
Ntar tenaga kerja banyak yg dipensiunkan 😌
Halaman 11 dari 17


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di