CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kenapa Ikan Matanya Melotot !! Apa Ikan Tidak Tidur ?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b121ce9582b2eac178b4567/kenapa-ikan-matanya-melotot--apa-ikan-tidak-tidur

Kenapa Ikan Matanya Melotot !! Apa Ikan Tidak Tidur ?

Tampilkan isi Thread
Halaman 12 dari 15
kirain ikan begadang mulu gan
Ikan kok melotot ya
ikan ikan apa yg gundul ...
kalau gak tidur kasian donk emoticon-Ngakak
Coba tebak bre emoticon-Ngakak (S)
Ikan apa yang bikin malu? emoticon-Ngakak (S)
ga pernah perhatiin emoticon-Embarrassment
Jadi begitu
ky nya ada tidurnya ya ga
nice sharenya dah
di kartun spombob kok ikan - ikannya ga gitu tidurnya gan ? emoticon-Bingung
MANTAP
emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
Quote:


makasih gan...
Kalo ikan nya ngedipin ente bisa berabe gan..emoticon-Ngakak
Siang hari juga bisa.
walau tidur masih bisa lihat ya...
sama kaya org bengong kali ya
mungkin karena bola matanya udah terlumasi dengan baik oleh air gan. jadinya nggak merem pun matanya nggak pedes emoticon-Big Grin
ga pernah ane liat ikan tidur gan, soalnya ga pelihara ikan sih emoticon-Embarrassment
Mantabbb. Akhirnya kejawab jg sih nih pertanyaan ane sewaktu ane kecil emoticon-Betty
emoticon-Rate 5 Star
nyimak...emoticon-thumbsup
Diubah oleh nyonyo2
Quote:


Cem si kuning aje ngambang emoticon-Leh Uga
Halaman 12 dari 15


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di