CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Inovasi-Inovasi dari Jepang yang bisa bikin orang Indo "Plonga-Plongo"
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b12896f56e6afc1648b456a/inovasi-inovasi-dari-jepang-yang-bisa-bikin-orang-indo-quotplonga-plongoquot

Inovasi-Inovasi dari Jepang yang bisa bikin orang Indo "Plonga-Plongo"

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 20
Maju dan modern inovasinya
yakali be*rak di lift gak malu diliatin orang
Quote:


keliatan cocok jadi Status Facebook..

tinggal taro embel-embel "Klik Like,Share,dan Amin."
kulkas gratis, petunjuk toilet kosong ap engak sangat helpful bgt emoticon-Big Grin
tombol kura2 yg agak aneh, knp g blg lsg aj ke supirnya y

Kursi kereta dsni udah ada dr lama ko, untk gerbong eksekutif kursinya bisa dputar
Diubah oleh dancrutz
nice info gan
Sora aoi emoticon-Mewek
Quote:


Untung ane kagak main fb bre jadi aman
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Leh Uga
Keren yg
4. Toilet umum informatif
Quote:


bagus bre kalo diviralkan.

emoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-Cool

bosen ama yang itu-itu aja.
Quote:


Doi udah pensiun bree? emoticon-Mewek
Indonesia kapan ya bisa kek Jepang? emoticon-Bingung (S)
Kalo denger kata 'planga plongo' gua jadi keinget siapa gitu ya...... emoticon-Big Grin
wahh enakk yaa jepaaangg. duhh inginn kesanaaa
Quote:


Wah ane takut bre..ente tau ndiri kan netizen indo klo komen kayak apa... Bisa² mati berdiri ane... emoticon-Takut
Makanya ane cari aman bre.. Kloe di mari kan ane komen apa ja kan bodo amat...bre emoticon-Cool
the best jepang emang sihemoticon-Recommended Seller
Unik dan kreatif
Quote:


Nanti nunggu anak ane jadi presiden bre.. emoticon-Cool

Padahal kimpoi aja belumemoticon-Hammer2
jepang selalu tempat traveling impian ane
Quote:


justru jika viral, Rakyat dan Pemerintah otomatis bakal baca ini.

ane posting kek gituan di FB tuh kagak dapet "HateSpeech"

emoticon-Cool

intinya jangan Takut dan Patah semangat bre~

emoticon-Cool

Jangan Hal2 Goblok yang di Viralkan, malu-maluin negara aja. emoticon-Cool
Diubah oleh letnan.dirgan
Tombol kura" emoticon-Ngakak
Halaman 8 dari 20


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di