CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Sains & Teknologi /
Taukah Kamu Kalau Otak Tidak Pernah Berhenti Tumbuh ?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b0978d9e052276c4a8b4568/taukah-kamu-kalau-otak-tidak-pernah-berhenti-tumbuh

Taukah Kamu Kalau Otak Tidak Pernah Berhenti Tumbuh ?

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 11
Quote:


Nggak sekalian ganti mobo-nya gan.
emoticon-Leh Uga

wew baru tau ane bre emoticon-Jempol
Quote:


mobo apaan tuh gan
Quote:


Motherboard gan. emoticon-Leh Uga
Baru tau ane. Nice trit emoticon-Jempol
iyalah gan kan di pake terus jadi tumbuhh belom lagi kalau di pake ngebokep ngerusak otak terus tumbuh lagi kan hahaha
Quote:


dunia selalu berubah dinamis, sudah tentu otak pun akan menyesuaikan, kalau tidak maka sudah pasti akan tertinggal jauh dibelakang..kecuali dunia nya selalu monoton/statis, maka otak pun akan monoton, karena itu diperkirakan otak penghuni surga akan terkena syndrom monoton di surga nanti disebabkan surga bersifat monoton tanpa adanya perjuangan sesuatu hal langsung tersaji hehehe
Yg pasti makin gede makin banyak pikiran makin pusing makin botak dah emoticon-Big Grin
panasbung sama panastak otaknya menyusut bray
nais inpoh gan

guru biologi ane pernah bilang kalo otak manusia itu ga pernah berhenti berkembang, akan terus tumbuh selagi manusia itu masih terus mempelajari hal baru. ntah ane percaya aja ama omongan guru ane, ehh ternyata bener wkkwkwkw
Quote:


Ngiri yaa nih ane pinjemin deh otak ane emoticon-Embarrassment
Quote:


Oke Gab nanti pas Sahur yaaa ente kuot lagi aja inget loh jangan lupa ... saur udah 24 jam share Cendol ane emoticon-Cendol (S)
Kalo orang yg kebanyakan makan micin, seperti akan menciut otaknya gan 🤣
Pengetahuan baru memori terisi dan otak trus menumbuh emoticon-Matabelo
Bagi yg menggunakan otak
Jangan banyak nonton yang nggak nggak aja biar otak berkembang.
otak bukan tumbuh gan, tapi berkembang lebih tepatnya
tanpa otak apalah artinya cinta
Nambah pengetahuan nih...
Baru Tau Ane.. emoticon-Matabelo
Thanks Infonya Gan emoticon-2 Jempol
Halaman 9 dari 11


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di