CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Juragan Minyak Gelar Audisi Cari Istri Baru, Anaknya Disuruh Seleksi 2 Ribu Kandidat
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b102fcb96bde6b4328b4569/juragan-minyak-gelar-audisi-cari-istri-baru-anaknya-disuruh-seleksi-2-ribu-kandidat

Juragan Minyak Gelar Audisi Cari Istri Baru, Anaknya Disuruh Seleksi 2 Ribu Kandidat

Tampilkan isi Thread
Halaman 11 dari 15
enak ya jadi horang kaya emoticon-Big Grin
ada yg lebih muda dari putrinya ga tuh
HOrang kayah sih bebas emoticon-Traveller
Sultan mah bebas.. emoticon-No Hope
Gila bre. Kandidatnya sampe 2 ribu orang emoticon-Ngakak (S)
Sultan mah bebas emoticon-Hammer (S)
kebanyakan maunya emoticon-Cool
emang juraganmah bebass dah orang kayahhh gtuu
pelajaran buat para jones.
kejarlah harta maka kamu akan dikejar perempuan.
Quote:


ide bagus gan, ane kalo jadi horang kaya bakalan kayak gitu juga gan, misalnya nanti dapet istri, bakalan keren ending nya..........
bijimane tuh 2 rebu orang. letoy letoy tuhemoticon-Wakaka
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Ide ane keren, kan?!
emoticon-Cool
wkwk orang kaya mah bebass..
coba orang miskin jangankan seleksi. cari yang amu aja susah
ane genjot dulu coba calon bininya, bisa memuaskan calon laki nya gak. kalo ane puas berarti calon laki nya juga puas emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Diubah oleh fauziiaraxii
Peserta dites psikotes kali ama anaknya, bawa surat kelakuan baik. Abis itu di kontrak 1 tahun dulu. Setelah perpanjangan maksimal 2 tahun. Setelah nya jadi istri tetap. Mungkin kronologi nya begitu
buset dah wkwkw
sultan mah apa aja bebas, banyak uang ini.hehe
horang kaya, kaya wagubdki emoticon-Jempol
Quote:


kontradiktif ya hehehe..acara udang dibalik perkedel ini sih hehehe..simple gan cari cewek yang bukan karena harta alias matre, tuh pengusaha dari pada ngadain acara begituan dan hasilnya pun relatif 50:50 mending pakai baju kucel terus jalan kaki nyusuri jalan masuk dari kampung ke kampung ada cewek deketin ajak ngomong terus begitu sampai nemu cewek yang di mau hehehe
buset komentnya...."genjot dlo blablablabla"
lo pikir mereka barang dagangan apa.....kebanyakan hidup di dumay gini nih
bebas bgt dah org kaya....coba kere cewek jadi2an aja males emoticon-Big Grin
dari 2000 peserta itu gw 1 miliar % yakin pasti semuanya matre
Halaman 11 dari 15


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di