CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pohon Palsu, Tanaman Plastik, Tumbuhan Imitasi, Perlukah Di Trotoar Jakarta ?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b105104582b2e2d7a8b4567/pohon-palsu-tanaman-plastik-tumbuhan-imitasi-perlukah-di-trotoar-jakarta

Pohon Palsu, Tanaman Plastik, Tumbuhan Imitasi, Perlukah Di Trotoar Jakarta ?

Tampilkan isi Thread
Halaman 20 dari 39
Quote:


Mungkin biar kaga ribet di siramin kali gan emoticon-Big Grin
Quote:


Ini padahal udah dijelasin dimana-mana, tapi susah juga sih kalau emang sudah dengki sama gubernur dan wagub nya..

itu mah nyampah namanya, unfaedah bgt emoticon-Cool
Sebenernya ide awalnya seperti apa sih diadain phon plastik ini?
ente pinter gan. itu emang sistem perencanaan anggaran ebudgeting punya Pemprov DKI www.apbd.jakarta.go.id

cuma sayangyaa..itu BUKAN ANGGARAN TAHUN 2018 emoticon-Big Grin
kenapa ane tau? soalnya perencanaan APBD-Perubahan 2018 belom dibuka gan (foto yang ente screnshoot itu tampilan halaman anggaran Perubahan)
*semoga agan ga sengaja nyembunyiin tahun anggarannya emoticon-Smilie

yang namanya penganggaran itu disusun dan diinput ke sistem ebudgeting di tahun sebelumnya
which means pengadaan di tahun 2018, disusunnya di awal tahun 2017
inget donkk bung anies dilantik 16 Oktober 2017 emoticon-Malu (S)

NB. ane bukan pendukung buta salah satu pihak. hanya menyuarakan kebenaran yang ane tau. semoga yang awam tidak terdorong penggiringan opini
emoticon-Angkat Beer
Quote:


perdebatan masih berlanjut
pantesan baru jabat sebentar udah diganti emoticon-Nohope
itu pohonnya ditanam dulu keles, cuman kecepetan aja tumbuhnya emoticon-Leh Uga
Pohon kok plastik? emoticon-Hammer (S) emoticon-Ngakak (S)
Anggarannya buat pengadaan tempat sampah lebih bagus


Quote:

Eh begok, baca berita tuh jng d satu tempat.
Pohon ni pk APBD thun 2017, sudah 3 kali dipasang sejak jaman ahok.
Idenya ahok.

Pohonnya sama, lokasinya sama, yg beda cuma gubernurnya,
Sekarang malah dipermasalahin si cebong.



Quote:

Maklum lah gan, cebong mainnya cuma di empang.
Baca aja sulit, apalagi mikir


Quote:

Tanya ahok, dia yg punya ide, skaligus dia yg buat anggarannya
Ane lagi memposisikan diri sebagai orang luar yang membaca kasus ini pada ibukota Indonesia

NGAKAK emoticon-Wkwkwk
Quote:


Dulu 387jt melonjak jadi 8m emoticon-Amazed
makin gersang aja gan jakarta gaakan meleleh apa tuh plastik plastik kepanasan kalau lamaa kan bisa pudar juga kalau panas sama kehujanan terus
aneh gan pake palsu, nambah panas, sempit buat pejalan kakiemoticon-Cape d...
kok palsu sih oom
Diubah oleh goonerettekw
kalau memang mau kasih hiasan tambahan, ya harusnya pilih yang modelnya unik dan ditempatkan di tempat yang tdk menghalangi pejalan kaki


Quote:

Itu ide dan anggaran dr ahok kaleeee...
APBD 2017
Udah 3 kali dipasang sejak jaman ahok kaleeee...
Cebong mah taunya empang, kagak kepake mah tu otak
emoticon-Hammer2
Halaman 20 dari 39


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di