CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Polisi: Terduga Teroris di UNRI Berencana Bom Gedung DPR
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b136d66d44f9fa07f8b4573/polisi-terduga-teroris-di-unri-berencana-bom-gedung-dpr

Polisi: Terduga Teroris di UNRI Berencana Bom Gedung DPR

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 5
Yahhh kwkwk padahal bang fahri bela innn
gw nyumbang bensin 1 liter
bulsitlah target dpr
paling targetnya kandang domba lagi emoticon-Ngakak
sangid itu kalo bisa bunuh tapir emoticon-Recommended Seller
Hala ndak mungkin mau ngebom dpr
targetny anggt dhewan...mkin dr partay syetan..... ada peningkatan nih....
Bah. Sayang donk. Gedung dpr tuh.
Ga mungkin ngebom lokasi yg mayoritas seimin
Quote:


Loh kok di tangkep duluan.. biarin aja mereka beraksi duluan di gedung DPR.. toh kata fadli zon n fahri, terror bom hanya sekedar pengalihan isu dan rekayasa..

Buktiin dong pak pol kalo bukan rekayasa, biarin mereka beraksi dulu.. br pura2 nguber te en2 pelaku..
Quote:


emang kalau pas jam kerja mereka biasanya ngapain gan ???
Quote:


Kayanya gedung dpr riau,
Targetnya pasti bukan gedungnya, tp kaya disurabaya, langsung peluk org
Biarin ajalah pak mo ngebom dan jika telah dibom tinggal nyalahin si fahri aja yg ngebacot kemaren tu..
harusnya sih biarin azah
Kalo ngebom dpr sih harusnya gapapa
Mending dibom aja dulu baru deh diciduk
Diubah oleh Rogue.EXE
Quote:


Ah, gosipnya mau merdeka dan gabung malaysia

Tapi klo gabung malaysia...gk bisa dunk radikal lagi emoticon-Leh Uga
kenapa harus di hadangi..padahal perbuatan mulia itu emoticon-Big Grin
Quote:


apa penyebabnya jika riau bergabung ke malaysia jadi tidak radikal?
Diubah oleh tentaragagah
Quote:


Di malaysia hukum uu terorisme nya lebih ketat dri indonesia

Makanya pentolannya kebanyakan lebih beraksi d indonesia emoticon-Betty
Quote:


mirip di Indonesia di era orde baru atau bagaimana?
Nekad bener gara2 jengkel ama fuckhhri dkk, emoticon-fuck
Halaman 3 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di