holythunderAvatar border
TS
holythunder
Cara agar bisa berkenalan dengan wanita
Cara agar bisa berkenalan dengan wanita




Disini ane emang akan ngasih tahu cara agar bisa berkanalan wanita, tapi bukan melalui artikel ini, tapi dengan merekomendasikan sebuah buku. buku ini berbeda dengan buku-buku atau situs-situs tentang cewek yang lain, yang hanya bullshit doang dan gak jelas. ane bakal merekomendasikan buku yang berjudul “cara sederhana berkenalan dengan wanita”



ente bisa download disini :

Versi pdf : https://lakitulen.files.wordpress.co...ee_version.pdf
Wikipedia : https://id.wikibooks.org/wiki/Berken...an_lawan_jenis

Bisa dibilang ane mau nge-Review buku sih, tapi bodo amat lahh.

Buku ini nggak ngegunain langkah-langkah atau langsung ke cara, tapi dengan sebuah misi. Ada banyak misi dibuku ini yang semuanya disusun dengan jelas dan berurutan, bahkan misi pertama aja ngejutin banget. Mungkin kalau ente tau keadaan ane sekarang, ente bakal tau kalau ane lagi ngejalanin misi ini.

Dibuku ini juga ada beberapa peraturan yang harus ente ikuti. gak di ikuti juga gak papa sih cumin akan membebani diri lu sendiri. Salah satu peraturannya adalah : 

Quote:


Sebenernya ane masih belum nyelesain misinya sih, karna misinya susah dah gitu tempat ane tinggal bukanlah tempat yang ramai. Jadi kalau mau ngejalanin misi ini, ane harus pergi ke tempat yang banyak ceweknya.

Menurut ane, buku ini bagus banget. Soalnya gak kayak buku soal cewek-cewek yang lain. Buku ini langsung to the point tanpa banyak bacot. Dah gitu didalamnya aturan yang harus ditaati buat ngejalanin misi ini. Dan juga buku ini berguna banget buat ente yang mempunyai masalah dengan wanita, soalnya ane juga punya masalah dengan wanita. Setelah tahu buku ini, ane jadi agak mudah dalam hal ngedeketin cewek.

So, jalanin misi di buku ini dengan giat dan bener. soalnya meskipun elu gak bener, si pembuatnya gak ngerasa rugi, tapi malah ente yang rugi.

Cheers.

Tips : Rumus berkenalan dengan cewek : dekati > kenalan > pergi (kalau gak dapet, tinggal cari lagi. Gitu aja kok ribet)

Jangan lupa klik like dan share-nya yak!
Ikuti juga kami di fanspage fb : The next soekarno

kalau ada kritik, saran dan tambahan silahkan komen.

#Wanita #tips #Review #Buku #Cara



0
1K
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan