CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Terancam Nggak Dapet Tunjangan Hari Raya? Ambil Hikmahnya, Gan!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b0684aedac13e71198b456e/terancam-nggak-dapet-tunjangan-hari-raya-ambil-hikmahnya-gan

Terancam Nggak Dapet Tunjangan Hari Raya? Ambil Hikmahnya, Gan!

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 16
Kak amelllemoticon-Kiss
Ga dapet thr
Yaudahin aja emoticon-Hammer2
kayanya thr selalu jadi perbincangan yg hangat untuk dibahas

padahal sejatinya Hari Raya Idul fitri adalah moment sakral yg suci

tanpa THR pun akan tetap berjalan
tak perlu beranggapan thr adalah segalanya

sebulan di gembleng untuk menahan hawa nafsu , merasakan tidak makan dan minum seperti mereka yg tak punya dan ditutup dengan zakat agar orang yg tak punya merasakan kebahagiaan .

bagi ane apalah arti dari mendapatkan THR , tapi tidak mendapatkan arti dari idulfitri yg sebenarnya
dan hanya di buat buat ajang pamer

bagi yg tidak dapat pasti akan ada kesedihan sehingga bagi yg mendapatkan alangkah baiknya memberi kebahagiaan nya kepada orang lain yg tidak mendapatkanya
Quote:

yang penting kalau dapet thr dipergunakan dengan bijak gan emoticon-Traveller
Ga dapat THR ? Demo donk emoticon-Ngakak
mudah2an momod ga di kasih THR sama mimin emoticon-Ngakak
kasih hikmah aja min momodnya emoticon-Request
Belom rezeki, mungkin lebaran th depan
Enggak dapet THR gan. Malah ngasih THR ke karyawan2 ane.
Quote:


Sedih ga bisa beli kebutuhan lebaran emoticon-Hammer (S)
TETAP BERSYUKUR emoticon-Jempol
Quote:


Iyak, sama dah emoticon-Frown
Mana ponakan dah pada ngantri
Momod dapet ga nihemoticon-Thinking
woles aja
nyari thr online ane bre emoticon-Hammer2
Ane blom dpt THR nih emoticon-Frown
Gw sih gapapa gak dpet thr yg penting puasa.y full emoticon-Cool
Quote:


klo dah dapet, ane ikutan ngantri klo gitu gan emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Ane kasih 500 perak buat ente beli permen gan
emoticon-Malu

Jam berapa ente belon tidur ?
Ngapain ente gan

Jangan jangan.......




emoticon-Betty
selama gaji cukup ane mah fine2 aja, yg penting tetep bersyukur itu yg utama emoticon-Cool
Quote:


yah cuma dapet permen 3 doang emoticon-Hammer (S)

Ane biasa nya tidur abis sholat subuh gan emoticon-Ngakak (S)
Halaman 4 dari 16


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di