Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

madridistAvatar border
TS
madridist
[BERITA SEDIH] : ZINEDINE ZIDANE MENGUNDURKAN DIRI.

BERITA | 31/05/2018
“Saya sangat mencintai klub ini dan juga presiden tapi harus ada perubahan dan karena itu saya telah mengambil keputusan untuk tidak terus lanjut tahun depan”, demikian dinyatakan oleh pelatih Perancis tersebut.


Zinedine Zidane dan Florentino Pérez telah hadir diruang jumpa pers di Ciudad Real Madrid untuk mengumumkan bahwa sang pelatih tidak akan meneruskan posisinya sebagai manajer tim. Presiden klub yang pertama-tama memberikan pernyataan : “Yang pertama-tama, terima kasih kepada semuanya karena telah hadir disini. Sebagai presiden Real Madrid hari ini saya hadir dihadapan Anda semua bersama-sama dengan Zinedine Zidane, tapi menurut saya ia haruslah menjadi yang pertama yang mengatakannya. Zizou kemarin telah datang kepada saya untuk memberitahukan satu keputusan yang mengejutkan yang telah ia ambil dengan sepenuhnya dan ia harus menjadi orang yang menjelaskan apakah keputusan itu dan alasannya. Dan saya saat ini satu-satunya yang dapat saya katakan adalah bahwa saya berada disisinya”.

Zidane selanjutnya menyatakan : “Seperti yang telah dikatakan oleh presi, saya telah mengambil keputusan untuk tidak terus sebagai pelatih Real Madrid tahun depan. Saya telah berbincang dengannya untuk menjelaskan sedikit apa yang saya pikirkan dan menurut saya ini adalah momentum bagi semuanya : yang pertama-tama bagi saya, bagi para pemain di tim, bagi klub… Ini adalah satu momen yang cukup aneh, tapi momentum yang sangat penting dimana keputusan ini harus dilakukan bagi semua pihak”.


“Pemikiran saya adalah bahwa tim ini harus terus meraih kemenangan dan membutuhkan satu perubahan untuk dapat melakukannya. Saya percaya bahwa setelah tiga tahun tim membutuhkan cara lain, pastinya satu metode kerja yang berbeda dan karena itu saya mengambil keputusan ini. Saya sangat mencintai klub ini dan juga presi, yang telah memberikan saya kesempatan untuk dapat bermain di Madrid, kepada klub yang hebat ini dan untuk itu saya akan selalu berterima kasih selama hidup saya, tapi hari ini harus ada perubahan, bagi saya dan bagi semuanya, dan karena itu saya telah mengambil keputusan untuk tidak terus lanjut tahun depan”.

FLORENTINO PÉREZ: “SAYA MENCINTAINYA SEBAGAI PEMAIN, SEBAGAI PELATIH DAN SAYA AKAN SENANG SEKALI JIKA IA SELALU BERADA DISISI SAYA”.

Sebelum menjawab pertanyaan-pertanyaan dari media massa, Florentino Pérez mengatakan : “Seperti yang dapat dibayangkan, setelah memenangkan satu lagi Piala Eropa bagi saya ini adalah satu keputusan yang sangat tidak dibayangkan. Hari ini adalah hari yang menyedihkan, pastinya untuk saya, para pemain dan semua orang yang bekerja diklub ini, tapi ia tahu bahwa saya mencintainya lebih dari siapapun sebagai pemain, saya tetap mencintainya sebagai pelatih dan saya akan senang jika ia selalu berada disisi saya”.

“Kita yang mengenal Zizou, ketika ia menyatakan bahwa 'saya sudah mengambil keputusan' satu-satunya hal yang dapat kita lakukan adalah menerima dan menghormati keputusan itu karena ia memang seperti itu. Bagi saya merupakan satu kejutan yang sangat besar kemarin ketika saya mengetahui keputusan ini. Saya akan senang sekali jika dapat meyakinkannya untuk berubah, tapi saya memahami bagaimana dirinya dan satu-satunya yang dapat saya lakukan adalah memberikan rasa cinta, dukungan dan pengakuan saya, dan mengingatkannya, meskipun ia sudah tahu, bahwa ini adalah rumahnya dan keluarganya untuk selamanya”.

“Seseorang tidak akan pernah dapat menyiapkan diri untuk menerima kabar seperti ini dan kemarin saya mengingatkannya ketika saya berkunjung untuk pertamakali kerumahnya untuk mengetahui apakah ia siap melatih Real Madrid dan ia menjawab kepada saya dengan satu kata yang penuh kepastian 'ya', bahwa saat itu ia yakin dapat meraih sukses dan ia telah meraihnya; dan apa yang telah ia raih kalian semua sudah mengetahuinya".

"Sekarang saya ingin berterimakasih kepadanya atas kinerja, semangat, kecintaannya, semua yang telah ia lakukan bagi Real Madrid selama ini dan menyatakan bahwa sikapnya selalu merupakan satu teladan dan, seperti yang selalu saya katakan, sesuai dengan nilai-nilai Real Madrid. Satu-satunya yang saya ingin katakan, Zizou, bahwa ini bukanlah suatu perpisahan melainkan satu 'sampai nanti', karena saya sangat yakin bahwa ia pasti akan kembali, tapi jika butuh beristirahat maka ia juga pantas untuk itu”.

MADRIDISTA, APA YANG INGIN ANDA SAMPAIKAN KEPADA PELATIH KITA YANG TERCINTA, SILAHKAN DISAMPAIKAN SEKARANG. emoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewek
0
5.2K
49
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan