CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Dicabut dari Trotoar, Kini Pohon Imitasi Dipasang di Balai Kota
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b112d909478688a098b456a/dicabut-dari-trotoar-kini-pohon-imitasi-dipasang-di-balai-kota

Dicabut dari Trotoar, Kini Pohon Imitasi Dipasang di Balai Kota

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 7
Gpp punya gubernur goblok yg penting seiman drpd pinter tp kafir

ntapz
Quote:


emoticon-Ngakak
Quote:


Quote:


itu sarkas gan dari kumendan ane...emoticon-Cape d...
Quote:


Salah satu nastaik goblok yang masih percaya hoax poon plastik 8M.. Hahahhaa goblok lo ah percaya ama hoax hahahahahahaa
Diubah oleh pewartaberita
Pohon imitasi = palsu
Balaikota penuh pohon imitasi = balaikota penuh kepalsuan emoticon-Hammer
Quote:


Lah si goblok belom tau lo? Dimataram juga udah ada... Hahahaha gak cuman dijakarta tolol pohon2 ginian dipasangin hahahaha
Quote:


Gudang = tempat penyimpanan barang bekas/tidak berguna
Balai kota = .....
Sabar sabar kan masa jabatannya cma tinggal 3tahun ato 4 tahun lagi kok..

tp semoga aja 2 periode ya ni gaberner dan wakilnya..biar tambah keren jakarta.. 😏👯👯
pas lah pohon maenan di pasang di balaikota maenan emoticon-Ngakak (S)
ga bener
yg penting taun brp pengadaanny....!!!
Ayat kitab sudah terbukti gagal karena gaberner
Saatnya memilih kitab lainnya

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
8,1 milyar emoticon-Hansip emoticon-Hansip emoticon-Hansip
Quote:


yah namanya tukang boong, bakalan menutupi kebohongan yg lalu dengan kebohongan yg baru.
Pohonnya dipasang lagi
Sebenernya ide jenius ini bisa jadi solusi bidang pertanian di masa depan,
gimana kalo seluruh area persawahan kita tanemin pohon2an padi yg terbuat dari plastik aja..
ngirit pupuk & lebih tahan dari serangan hama
namanya pohon itu disiram bukan di lap pake kanebo biar gak debuan
oot, pohonnya made in china pasti.
inisiatif lagi kah itu? gila juga cuma poon bisa nyala2 lampu sampe muncul angka milyaran...eh ratusan juta...ehh 8 juta sebijinya...ehhh...berubah2..... tau ah gelap!..asu! emoticon-Cape deeehh
nah kan yg gak mau disalahin langsung pasang disitu, kalo pura pura gak liat kebangetan emoticon-Leh Uga
Halaman 3 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di