pianzieAvatar border
TS
pianzie 
TOP 5 Karakter Yang Paling Gregett Versi DN Mobile Ane !


emoticon-welcomeemoticon-welcome emoticon-welcome

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh , bagaimana kabarnya nih GanSis ?? udah ada yang bolong-bolong belum nih puasanya ?? emoticon-Wink

Bagi yang puasa semangat terus yah sampai di akhir , bagi yang tidak puasa buruan lari ke balik tirai pesen menu yang bisa touchscreen di tempat mak'e emoticon-Ngakak (S)

Ngomong-ngomong , udah ada yang mainin game Dragon Nest Mobile belum nih kalian dan tahu tidak karakter-karakternya di dalam games tersebut ? hehe emoticon-Cool
Kira-kira kalian main di server apa yah ?? login bareng yuk di server Indonesia 1 / ID1 emoticon-Blue Guy Smile (S)



emoticon-Angkat Beeremoticon-Angkat Beeremoticon-Angkat Beer

Yuk langsung simak TOP 5 Karakter Yang Paling Gregett Versi DN Mobile Ane ! emoticon-Cool

1.Warior


Job sejuta umat ini pasti di sukai oleh semua orang, karena basicnya seorang pria sangat menyukai yang namanya senjata pedang. Warior di level 15 bisa berubah menjadi Sword Master atau Mercenary dan di level 45 jalur Sword Master akan di fokuskan menjadi seorang Gladiator atau Lunar Knight dan jalur Mercenary akan di fokuskan menjadi seorang Barbarian atau Destroyer. emoticon-Ngakak (S)


2.Assasin


Job Assasin ane lihat menjadi class atau karakter terfavorit di DN Mobile, Assasin sangat di rekomendasikan bagi kamu yang baru banget bermain DN Mobile. Di level 15 kamu bisa merubah job menjadi seorang Bringer atau Chaser dan di level 45 seorang Bringer akan fokus menjadi seorang Light Furry atau Abyss Walker dan seorang Chaser akan di fokuskan menjadi seorang Ripper atau Raven. emoticon-Blue Guy Peace


3.Archer


Peri tua dan menurut ane ini char sexi ketimbang kali yak , yang terlihat muda ini di Dragon Nest Mobile agak kurang peminatnya yang ane lihat perasaan, padahal Archer itu adalah salah satu tipe DPS yang sangat sakit. Di level 15 Archer akan berubah menjadi seorang Hunter dan Acrobat. Hunter di level 45 akan menjadi seorang Sniper atau Artilerry sedangkan Acrobat di level 45 akan menjadi seorang Tempest dan Wind Walker. ngerih ga tuh ? emoticon-Takut (S)


4.Acadamic


Academic ini adalah seorang yang sudah dewasa namun terjebak ke masa lalunya yang tidak bisa berubah kembali menjadi dewasa. di level 15 Tinkerer bisa berubah menjadi seorang Engineer atau Alchemist, Engineer di level 45 bisa menjadi seorang Gear Master dan Shooting Star sendagkan Alchemist di level 45 jobnya akan berubah menjadi Adept atau Physcian. Job Tinkerer adalah job yang paling di saranin bagi kamu yang baru bermain game Dragon Nest. Nah klo ini karakter kesukaan dan memang char prime ane , hehe emoticon-Kiss (S)


5.Cleric
 

Cleric adalah seorang yang suci di verathea, Cleric adalah job tersulit yang di mainkan di DN karena Cleric ini basicnya adalah tipe Support. di Level 15 Cleric akan berubah jobnya menjadi seorang Priest dan Paladin, Priest ini seorang healer dan Paladin seorang Tanker. Di level 45 Priest akan berubah menjadi seorang Saint atau Inquisitor sedangkan Paladin di level yang sama akan berubah menjadi seorang Crusader dan Guardian. 

Sementara itu 5 Karakter yang ane sukai , maap buat fans mage dan kali jangan berkecil hati bukan ane ga mau posting mage tapi memang ane kurang suka dengan karakter mage emoticon-I Love Indonesia (S)

Yang Ane suka di dalam game ini ada Clan / Guild dan bisa perang bareng dan saling Nest bareng , wuah seru banget dah pkoknya , dan masih banyak lagi ! bakalan nagih emoticon-Big Grin

Contohnya ::
Spoiler for "Event WB (World Boss)":


Spoiler for Event Horse Racing:


Spoiler for Menanam:


----

Yang penting mau main Dragon Nest Mobile itu gini GanSis , 

[*] Yang pertama ,Harus Download Game nya . emoticon-Ngakak (S)
[*] Yang kedua  ,Harus Regis di dalam gamenya  .. bisa pake login FB atau Gmail dan etc . emoticon-Bookmark (S)
[*] Yang ketiga ,Pilih 6 Karakter di dalam game tersebut yang menurut kalian sukai atau memang passion kalian .. emoticon-Hammer (S)
[*] Yang keempat ,Pilih server ID1.. biar bisa maen bareng gan emoticon-Cendol (S)
[*] Yang kelima ,Pilih 7 karakter di game tersebut yang sesuai dengan passion kalian emoticon-Hammer (S)
[*] Yang keenam ,Selamat Bermain emoticon-Kiss (S)
----

Quote:


Terima kasih sudah mampir dan baca GanSis , Ayo pilih yang mana karakter yang kalian suka dan sudah level berapa nih ??
Sampai ketemu di Game Dragon Nest Mobile yah jangan lupa main di server ID1 emoticon-shakehand

Jangan lupa join guild INDONESIAketua guild nya "soekarno"

emoticon-terimakasihemoticon-terimakasihemoticon-terimakasih
 

Diubah oleh pianzie 30-05-2018 07:57
0
18.4K
170
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan