Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

july4th1996Avatar border
TS
july4th1996
Palestina: Israel Tidak Bisa Larang WNI Kunjungi Yerusalem


Wakil Menteri Luar Negeri Palestina, Taysir Jaradat, menyatakan keputusan Israel untuk melarang warga Indonesia (WNI) ke Yerusalem adalah tindakan yang salah. Dia menyatakan, Israel tidak bisa melarang satu orang pun untuk memasuki Yerusalem.

"Palestina sangat senang sebenarnya ketika WNI bisa berkunjung ke tanah Yerusalem dan ziarah di sana, pada dasarnya peraturan Israel itu tidak benar dan tidak dapat diterima," ucap Jardat.

"Dasarnya ini hak para turis yang ingin ziarah ke situs suci. Kami juga akan berusaha semaksimal mungkin menyelsaikan masalah ini dan mengembalikan seperti semula," sambungnya saat ditemui di sela-sela pertemuan tingat pejabat tinggi Conference on Cooperation among East Asian Countries for Palestinian Development atau CEAPAD di Jakarta pada Kamis (31/5/2018).

Sebelumnya, Indonesian Pilgrimage Travel Agents Association (IPTA) dalam sebuah pernyataan yang beredar di media sosial menyatakan, alasan Israel melarang masuk turis asal Indonesia merupakan pembalasan karena pemerintah Indonesia menolak memberikan visa turis kepada warga Israel.

"Permasalahan, terjadi akibat adanya beberapa group Israel yang sudah memegang visa untuk masuk Indonesia ditolak oleh imigrasi Indonesia dengan alasan masalah politik yang berkaitan erat dengan daerah Gaza. Sebagai tindak balasan dari Pemerintah Israel maka melalui pengumunan resmi dari pihak berwenang Israel memutuskan untuk menolak masuk pemegang paspor Indonesia ke Negara Israel per tanggal 9 Juni 2018," ucap IPTA.


https://international.sindonews.com/...lem-1527744423


orang indonesiah yang gak tau apa apa kena imbasnya karena pemerintah

emoticon-Ngakak (S) emoticon-Malu emoticon-Ngakak (S)
0
3.9K
48
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan