Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dimasalfariziAvatar border
TS
dimasalfarizi
GW BODOH
Hai gan/sist disini saya akan menceritakan kisah saya bersama dia selama 2 tahun ini.

Pas gw SMA dan kala itu gw kelas 2 SMA,nah tbtb gtau nth kenapa ada adek kelas gw yg masih satu sekolah suka kepada gw,gw tau karena temannya si cewek ini adalah pacar teman gw.
Sekilas gw lihat dia itu putih,cantik dan sifatnya juga bagus. Mulailah gw dan dia menjalin hubungan dan selama gw pacaran gw gak pernah ada masalah dengan dia,sampe akhirnya setelah gw lulus SMA gw keterima di salah satu ptn almet hijau di kota Medan.
Oh iya jarak dari kota medan ke kota gw sekitar 12 jam,jadilah gw dan dia akhirnya ldr an. Awalnya mmg berat namun lama kelamaan mulai terbiasa dan disinilah awal dari ketololan gw. Ntah kenapa gw rada malas buat ngabarin dia,pulang kuliah gw pgnnya tiduran dan kalau malam gw malaa megang hp dan akhirnya gw berantam terus sama doi tapi ga pernah putus.

Nah ketika dia mau UN disitu hubungan gw dan dia hancur karena ketololan gw sendiri yg trlalu cuek karena jarak(gw sayang bgt sama dia,cmn gw rada malas komunikasian) dia akhirnya ga tahan dan mutusin gw. Awalnya gw berpikir pasti balik lagi dan gw anggap dia masih pacar gw. Namun anggapan itu salah trnyata selang bbrapa hari dia punya gebetan dan gw disini patah hati,namun gw gak nyerah walaupun dia nyuruh gw untuk ninggalin dia gw gakmau dan puncaknya setelah dia habis UN gw balikan lagi sama dia.

Dia kan nyoba sbm,jadilah dia ke kota medan untuk ujian,selama disana gw brg terus sama dia,gw ngerasa nyesal dan gw mau memperbaiki diri gw,gw sayang bgt sama dia. Setelah dia pulang ke kotanya disitu mulai timbul firasat gaenak,dia mulai ngelunjak sama gw,tapi karena gw uda komit bakalan berubah gw ttp sabar dan nenangin dia sewaktu dia marah.
4 hari kemarin gw dikasih tau tmen kalo dia buat story di ig tpi di ig cowok lain,otomatis gw curiga karena gw gatau cwok itu siapa,nah langsung gw tanyain deh siapa cwok itu,eh dia malah marah2 dan cuek gtu,yauda gw cmn bisa ttp sabar.
Besoknya dia mutusin gw dgn alasan kalo gw terlalu cemburu kpd dia dan dia pgn gw berubah, tapi gw uda mmg berubah,gw ga cuek lagi ga emosian lagi gw semakin sabar tapi dia ttp mutusin gw. Dia pun bilang kalo dia pgn dikasih waktu berpikir 2 minggu buat lanjut/engga sama gw,trus dia jga blg kalo misalnya emg uda bneran putus dia gamau gw ngejauh dari dia.

Tadi malam sekitar jam 10 gw telponan sama dia sampe jam 1,disitu dia nangis2 karena dia ga sanggup kalo gw ngejauhin dia,tapi gw ttp nenangin dia kalo gw gabakalan jauh dia karena gw emg sayang dan pasti akan balikan.
Sehabis telponan,pas jam 2 nya gw di cht 2 org,1 tmen dket gw yg sekelas sama dia dulu,satu lagi tmn sekelas gw

Temen deket gw ini yg satu kelas sama dia ngerasa dia kasihan smaa gw,karena pacar gw uda berubah belakangan ini,dia jadi ganjen gtu ke semua cowok,dan dia uda pnya gebetan. Tmen gw pun langsung ngasih bukti2 kalo dia emg uda selingkuh,disitu gw kaget karena gw ga percaya dia bakalan gtu.

Nah trus tmn satu kelas gw ngingatin bahwa dia uda ngeliat kek aneh gtu di pacar gw,tmen gw ini bisa ngebaca tubuh karena dia jurusan psikologi.
Dan akhirnya tmn gw ini tnpa gw suruh ngebongkar semuanya dan orgnya smaa kek yg dibilang tmn gw yg satu lagi

Gw ngerasa ga prcaya dan akhirnya gw cht sahabat dketnya dan gw tanya2in dan mmg benar pacar gw mutusin gw karena dia emg uda pnya gebetan dan gebetannya itu adalah cowok yg bkin story brg dia di ig si cowok.
Pas sahurnya gw masih ttp cht kek biasa sama pacar gw,gw blm mau bilang karena waktunya ga tepat dan disitu dia jga blg dia ga pgn kami berjauhan
Dan sekitar jam 9 pagi dia trnyata uda tau semua kalo hubungan dia dan si cowo uda kebongkar,trnyata si cowo ini ngiri chattannya dgn tmn gw ke pacar gw,pacar gw marah dan langsung nanyain siapa yg ngecht itu dan dia ngelak trus tiap gw tnya hubungan dia dgn cowok itu dan dia beranggapan gw yg salah gw gak dewasa karena nyuruh2 tmn gw buat ngecht gebetannya,pdhl gw gak ada nyuruh smaa sekali
Disitu gw masih emosi tapi ttp gw tahan,gw gamau dia nangis,dan akhirnya gw bilang "kalo mmg itu maumu aku siap,aku akan jauhi kau uda jelas semuanya,ga harus nunggu jawabanmu 2 mnggu lagi". Gw berharap stelah ngomong itu dia sadar tapi dia jga ttp ga sadar dan blg ini semua salah gw. Sahabatnya pun nge ss chtnya dgn pacar gw,disitu pacar gw sedih karena permainanya kebongkar semua.
Dan akhirnya gw ngejauhin dia gw ga balas lagi cht nya dia.
Dann baru aja dikabari tmn gw kalo dia semakin dekat sama cowok itu mereka lagi jalan.


Gw ga habis pikir,dia lebih milih yg baru dikenal bbrapa hari ketimbang gw yg uda berjuang selama 2 tahun,gw pgn serius sama dia tapi malah berakhir gniemoticon-Frown
0
2.8K
43
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan