CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
6 Kantor keren di indonesia, Dijamin Agan bakalan betah dikantor!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b0e4a09529a45fb708b4567/6-kantor-keren-di-indonesia-dijamin-agan-bakalan-betah-dikantor

6 Kantor keren di indonesia, Dijamin Agan bakalan betah dikantor!

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 14
alah dari indonesia
kelihatanny malah gak pantes
Blm smua tu, di gameloft ada ruangan khusus hiburan. Isinya PS 3, game arcade, alat band lengkat, sama kursi2 enak. 1 lagi disana ada gym nya jg. Bagi yg mo sehat, bisa juga disana
nice shere .....
Semoga selain kantornya menyenangkan, rekan kerjanya juga bukan type nyinyir dan carmuk.

Duhh idaman banget dah 😛
Kayaknya cuma orang2 pinter dan terpilih yang bisa masuk sana.


Ahhh... Besok bangun kantor sendiri aja deh ya, yg lebih asik *mimpi yg terlalu tinggi*
pasti susah juga tu daftar disitu
Ane nggk tertarik pindah kesitu gan tpi tertarik buat ngebeli tu perusahaan..😎😎😎
Kantor ngga ada tempat ngudut di balkon/tangga darurat mana keren....
Ngak ada yg punya ruangan Intimemoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
enak jg keknya emoticon-Matabelo
Kantor yg ashik. Memanjakan karyawan tentunya.
Ane paling respect sm perusahaan2 yg punya fasilitas utk menunjang kerja karyawannya.
kaskus mana ?
1. Google Indonesia emoticon-Matabelo
ngeriii mantap memang gan, apalagi kalo ditambah lingkungan non fisik nya positif dan seru. wah, kerja gak bakal jadi beban. semoga ane mendapatkan pekerjaan seperti itu kelak. Aamin
iya semua nya itu kan tergantung juga kali.
Waw, Di Gameloft Ada arena main tamiya
biar tetep kreatif emoticon-Cool
Biznet technovillage harus nya masuk juga gan..

calon kantor ane disitu kebetulan

wkwk
Bulak ga termasuk cuy?
Halah, dapat kerja aja uda syukur gan.
Halaman 9 dari 14


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di