Kaskus PromoAvatar border
TS
Kaskus Promo
Catat Gan, Ada NIKE WAREHOUSE SALE UP TO 70% + 10% WITH BRI CARDS. Serbu!

Source:designboom.com

Berbicara tentang penampilan, sepatu yang kita kenakan punya andil untuk membuat kita jadi tampil lebih kece, lebih keren, lebih mudah dalam bergerak, dengan menyesuaikan apapun aktivitas yang kita jalani. Kalau udah ngomongin tentang sepatu, sudah pasti ga bisa lepas dari nama besar NIKE yang punya desain dan kualitas sepatu yang tak diragukan lagi. Bagi GanSis yang nge-fans berat dan penggila berbagai sepatu dari NIKE, ada kabar baik nih gan yang memungkinkan agan sista bisa mendapatkan sepatu NIKE dengan diskon berlimpah menggunakan Kartu BRI.
 
NIKE WAREHOUSE SALE UP TO 70% + 10% WITHBRI Cards

NIKE WAREHOUSE SALE UP TO 70% + 10% WITH BRI CARDS merupakan promo dari Bank BRI, dimana agan dan sista bisa mendapatkan berbagai produk sepatu dari NIKE dengan diskon up to 70% +10% menggunakan Kartu BRI. Untuk mekanismenya, silahkan kaskuser simak pada tabel berikut ini :

Spoiler for Cek Detailnya:

Kartu BRI & Nike WarehouseSale 2018
Bagi Kaskuser pengguna Kartu BRI, pastinya bakal seneng banget nih gan karena ada kesempatan dapetin berbagai produk NIKE dan Levi’s Warehouse. Mau tau info detailnya, berikut pomo dengan syarat dan ketentuannya Gan:

Spoiler for "Kartu BRI":

Diskonnya nampol kan, Gan? Makanya buruan gunakan Debit BRI atau Kartu Kredit BRI agan untuk bisa ngerasain diskon berlimpah. Bagi yang masih penasaran dengan berbagai penawaran menarik dari BANK BRI, cek aja info lengkapnya dengan cara meluncur ke http://promo.bri.co.id
Diubah oleh Kaskus Promo 30-05-2018 06:06
0
36.7K
343
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan