Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kaskus.battlegroundAvatar border
TS
kaskus.battleground
Nonton Final KASKUS Battleground Season 1 Bisa Ikut Turnamen Berhadiah!


8 tim Vainglory terbaik Indonesiaakan bertanding memperebutkan total hadiah 200 juta Rupiah di satu tempat! Tepatnya di Atrium Neo Soho Mall, Jakarta Barat, pada 2-3 Juni 2018 dalam klimaks KASKUS Battleground Season 1 FINAL.

Sebagai info, KAKSUS Battleground Season 1 adalah turnamen Vainglory yang terdiri dari 2 wave. 4 tim terbaik dari tiap wave akan dipertandingkan kembali dalam turnamen yang bisa disaksikan langsung di Atrium Neo Soho Mall selama 2 hari. Wave 1 sudah menyisakan 4 tim terbaik yang terdiri dari Elite8 Esports (juara 1), Elite8 Win (juara 2), Saudara Esports (juara 3), dan Aphrodisiac (juara 4). Kemudian disusul 4 tim terbaik dari Wave 2 yaitu BOOM ID (juara 1), PG.Supernova (juara 2), Team Mirages (juara 3), dan Noissy Boys (juara 4).

Quote:


Selain turnamen Vainglory yang akan jadi menu utama di KASKUS Battleground Season 1 Final, ada juga turnamen mini games yang bisa Gan Sis ikuti di venue, loh!


LINE Let's Get Rich - BarbarQ - Point Blank Strike - Ludo King

Kalau Gan Sis hobi banget mainin game-game di atas, langsung temukan masing-masing link pendaftaran di THREAD INI. Kalau sudah mendaftar, langsung aja datang ke venue saat hari h. Total hadiah 40 juta Rupiah menanti Gan Sis yang ikut turnamen mini games!


Menarik banget kan acaranya. Selain bisa nontoin tim Vainglory papan atas Indonesia, Gan Sis juga bisa ikutan kompetisi mobile games berhadiah puluhan juta rupiah. Ajak keluarga, gebetan, pacar, sampai temen-temen mabar. Pokonya nanti kita seneng-senang bareng di KASKUS Battleground Season 1 Final!


battleground.kaskus.id




Supported by:
[URL="https://www.S E N S O R/id/index.html"][img]https://s.kaskus.id/images/2018/05/30/9538529_20180530024331.png[/img][/URL]


Diubah oleh kaskus.battleground 30-05-2018 07:44
KnightDruid
KnightDruid memberi reputasi
1
7K
63
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan