- Beranda
- Komunitas
- Surat Pembaca
Setoran tunai BNI tidak masuk rekening


TS
ririeez
Setoran tunai BNI tidak masuk rekening
Assalamualaikum, saya mewakili ibu saya bernama Yuliani Wahdati W ingin memberikan komplain terhadap pelayanan BNI yang sungguh sangat tidak memuaskan. Tgl 17 April 2018, ibu saya melakukan setoran tunai sebesar 4,8 juta di gallery BNI MOG Malang. Selesai setor, terjadi kesalahan komunikasi mesin atm yang menyebabkan uang tidak masuk rekening ibu saya. Malamnya, ibu saya menelpon call center untuk menyampaikan keluhan dan dijanjikan dalam waktu 14 hari kerja. Setelah 14 hari kerja, uang tak kunjung masuk rekening. Setelah itu ibu saya telpon yang kedua tgl dan d suruh menunggu lagi. Sampai hari ini, tgl 30 Mei 2018, uang ibu saya belum juga msuk rekening. Ibu saya menelpon kembali ke call center dan dijawab sama dan di suruh menunggu dan tidak tau kapan bakal masuk uangnya. Jadi gimana Bank BNI? Kami sudah menjadi nasabah setia selama bertahun2, namun kenapa pelayanannya sangat sangat mengecewakan? Kapan uang ibu saya masuk ke rekening? Ini sudah lebih dr sebulan. Kami membutuhkan uang tsb. Mohon secepatnya uangnya dikembalikan dan kami tidak disuruh menunggu terus menerus!

0
6.3K
3


Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama


Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan