CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Mau Lindungin Keluarga Dari Penyakit Berbahaya? Daftar Webinar Ini Gan Sist!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Bunuh begal untuk bela diri jadi tersangka, bagaimana pandangan hukumnya?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b0d646cde2cf225228b4567/bunuh-begal-untuk-bela-diri-jadi-tersangka-bagaimana-pandangan-hukumnya

Bunuh begal untuk bela diri jadi tersangka, bagaimana pandangan hukumnya?

Tampilkan isi Thread
Halaman 31 dari 45
menarik untuk diikuti.
Suruh belajar ama mamarika deh
penasaran
kira kira akhirnya kayak apa ne
emoticon-Ngacir
Ane ga paham hukum
Tapi menurut ane harusnya tidak jadi tersangka.
Udah jelas itu kasat reskrimnya asal ngomong, untung kapolresnya turun tangan. Masyarakat udah pada heboh tuh kasat reskrim ngomong MIB tersangka dan ditahan. Udah waktunya dimutasi ke pelosok itu orang. Jadiin Kapolsek di pulau aja.
Quote:

Itulah hukum indonesia🤣yg paling kocak kalo ada kasus narkoba,kalo yg kaga punya duit trs kena kasus ganja padahal cuma 1 linting misalkan,waduh tu udah panas dingin pasti kena hantam entar di kantor suruh ngaku boro" ada kata rehab🤣,beda hal kalo yg kena org yg punya duit kaga dipukul,hati tenang ujungnya rehab🤣2 bulan bebas juga
seharusnya hal kayak gini, orang awam pun bisa menilai, gk perlu liat aturan hukum yang ada, yang namanya korban kalau di serang, dan mencoba mempertahankan diri ya wajar, itu logika dan nurani, ane yakin seluruh manusia di posisikan kayak gitu bakal melakuin hal yg sama, terkecuali, si yg katanya korban ini main hakim sendiri, posisi tersangka udh gk memungkinkan lagi untuk menyerang, itu oke masih masuk akal dan bisa di pertimbangkan, cuman kalau yg namanya membela diri ya itu sama sekali gak salah... just my opinion
Kalau enggak ada cctv urusan ginian enggak bakal beres. Udah banyak kan kasus nya.
minta bantuan bang hotman biar lebih disorot media
Quote:


kalo masalah narkoba liat pas ditangkep gan, dia lagi make ato dia lagi bawa emoticon-Big Grin, kalo yang bagian punya duit kebawah, iya gw setuju emoticon-Big Grin,
Kagak2 lg dah pulang malem di jembatan summerecon nyari aman aja -____-
Quote:


emang bener bray kata orang jawa dulu
alangkah lucunya negeri ini emoticon-Ngakak (S)
Polisi mana mau ribet, Gan. Urusan vokep baru serius mereka.
Gak heran mereka jadi sasaran BOm.
Perasaan tadi nonton, yg kena begal statusnya saksi emoticon-Bingung
Quote:

Ya intinya sih ada uang anda tenang,tidak ada uang anda ta hantam🤣🤣udah bukan rahasia umum lagi yah di indonesia,wong orang yg di bui di lapas aja masih bisa seneng' ko kalau ada doku😄
gmn ni polis.... bantu yg dibegal kagak malah vonis korban begal tersangka... bela diri salah,, ga bela diri mati berdiri...
Coba pak polisi yg jadi korban.. Apa gak d dor pembegalnya untuk sop keamanan petugas???
RIP Hukum Indonesiaemoticon-Turut Berduka
Pelaku begalnya diduga anak haram dari hasil hubungan gelap polwan dengan atasanya. Makanya si korban begal yg membunuh begal saat ini di kasuskan.
Diubah oleh jokonguwik
Halaman 31 dari 45


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di