Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

usoyajaAvatar border
TS
usoyaja
5 Game PC Jadul yang Berjaya pada Masanya
Assalamualaikum........

Pada tahun 2000-an industri game pc sangat berkembang pesat. Baik itu game online maupun game offline sekalipun. Spesifikasi game pada tahun 2000-an pun sangat ringan untuk dimainkan, sehingga hanya perlu komputer yang low-end untuk bisa memainkan game tersebut. Berikut ini beberapa daftar video game pc jadul yang berjaya pada massanya! Apa aja sih? YUK! Kepoin sama-sama!

1. Age of Empire 2
Age of empire adalah game bergenre real-time strategy yang sangat terkenal di tahun 2000-an. Developer game yang mencetus age of  empire adalah microsoft bersama ensemble studios. Age of empires 2  Age of Kings menjadi salah satu game terlaris di tahun tersebut. Walaupun menggunakan tema yang “sederhana”  bila dibandingkan game RTS pada era yang sama, Age of empires 2 bisa membuat semua pemainnya tergila-gila. Age of Empire II mempunyai kelebihan tersendiri yang tidak bisa dilupakan oleh pemainnya, apalagi untuk menghabiskan waktu luang pada saat tidak ada kerjaan.

2. The Sims
The Sims merupakan game yang memungkinkan kalian untuk dapat merasakan simulasi aktivitas sehari-hari dalam kehidupan bersosial.Developer game yang menggagas game ini adalah Maxis dan bekerja sama dengan Electronic Arts. The Sims menjadi salah satu video game yang sering menemani kita disaat gundah, gelisah dan merana.

3. Midnight Club 2
Pada tahun 2003 sebuah developer game yang bernama Rockstar Game membuat sebuah game yang bergenre Racing dan sangat populer dimasanya. Digame ini memungkinkan kalian untuk merasakan menjadi pembalap jalanan malam hari pada rute perkotaaan di kota Los Angeles, Paris, dan Tokyo. Kalian harus bermain dari bawah, kalian juga harus memenangkan setiap balapannya untuk menghasilkan uang dan membuat kalian terkenal. Kelebihannya, dalam Midnight Club II tidak ada aturan pada setiap balapan, sehingga kalian bisa mencari jalan pintas dari rute mana saja untuk memenangkan pertandingan.

4. Grand Theft Auto : Vice City
Game apa yang paling keren zaman tahun 2000an? Tentunya Grand Theft Auto: Vice City pasti yang menjadi jawaban banyak gamer. Game yang berasal dari developer yang bernama Rockstar ini memiliki gameplay yang sangat keren, serta grafik dan suara yang super serta aksi-aksinya yang hebat pada masanya. Kelebihan pada game ini adalah kalian harus menyelesaikna misi yang sangat bervariatif, awalnya misi kita hanya disuruh untuk membunuh orang dan merusak mobil, tetapi seiring dengan berjalannya waktu, kalian akan diperintahkan untuk mengendalikan remote control helikopter untuk meletakkan peledak gedung, mengemudikan pesawat untuk menyebarkan pamflet, balapan dengan kapal boat, maling tank, menembak dalam jarak jauh dan masih banyak lagi.

5. Need For Speed Underground 2
Need For Speed Underground 2 pertama kali dirilis pada tanggal 9 November 2004. Developper yang menerbitkan game ini adalah EA dan sukses besar untuk versi konsol maupun PC. Pada game Underground 2, sebagai pemain kamu akan melanjutkan petualangan di dunia balap jalanan setelah berhasil menguasai Olympic City dan memulai balapan pertama menggunakan Nissan 350Z di kota Bayview. Kelebihan dari Need For Speed Underground 2 adalah terdapat 31 mobil keren yang bisa dimodifikasi sesuka hati.

Nah itu dia beberapa game PC jadul yang menjadi teman setia ketika waktu luang tahun 2000an. Dari beberapa judul tersebut, manakah yang jadi favorit kalian nih? Share jawaban kalian di kolom komentar ya! Ikuti terus thread saya ya, sekian terimakasih!!

Wassalamualaikum....












0
7.8K
66
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan