CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kemendagri: e-KTP yang Tercecer di Bogor Rusak
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b0a40a9ddd770a73a8b456f/kemendagri-e-ktp-yang-tercecer-di-bogor-rusak

Kemendagri: e-KTP yang Tercecer di Bogor Rusak

Tampilkan isi Thread
Halaman 10 dari 10
Quote:


dana nya kaga ada? laaah yang bikin e ktp yg skrang pada antri di disdukcatpil berarti ga ada dana nya jg dong, qo bisa jadi sih walaupun lama?

lagian yg korup e ktp itu kan setnov? bhkan ada indikasi puan maharani sama ganjar pranowo, qo bisa2 nye elu nuduh rezim beye?emoticon-Blue Guy Bata (L)
e ktp rijek menurut data daerah sumsel, di simpan di bogor itu ga ngitung cost atw bgmn?
Hahahahahaha yakin rusak pak?

Proyek baru berapa tahun udah rusak wkwkwk

Rakyat lagi korban nya
Kok bisa rusak sih emoticon-Cape d... (S)
Quote:


percaya ajee gan, percaya kalo apa yang dikatain dia bohongemoticon-Blue Repost
Serba g jelas.. pertalite naek diem2.. listrik naek diem2.. salam rupiah meroket 🙏🏻
Quote:


bogor gan, kasian nyokap ane bolak balik kecamatan-cipil ga ada2 terus
Quote:


kalo lo protes e-ktp gw setuju, tp kalo oot ke soal naek ini itu mending lo mikir dulu, jgn manja bos, papua dr dulu bensin dll mahal, dan skrng kita yg dipulau jawa saatnya ngalah buat sodara kita disono!


Quote:

Bukan naeknya yg masalahin diem2nya yg jd msalah mas bro
Diubah oleh gajahmodot
alasan emoticon-Blue Guy Bata (L)
knp dibogor?padahal Sumsel,ini yg ane bingung
e-KTP ini diduplikasi sampe 3x lipat, ngurusnya pake NIK yang udah disetor ke Kemenkominfo, 1 orang impor Cina dapat 3 KTP sekaligus dengan nama yg berbeda. Diajak ngomong Bahasa Indonesia pasti terbata-bata. Cina ini digunakan untuk COBLOS si Jokowi atau Anak Asuhnya saat pemilu 2018 dan 2019. Atau e-KTP ini digunakan oleh orang Jokowers dengan 3 nama + 3 alamat untuk coblosin dia lagi.

Rakyat Telah Melihat ini. Terlampau banyak keabsurban pada rezim yg penuh kekonyolan ini. Fitnah dan Kezaliman merebak dibawah komando Petugas Partai.
#2019GantiPresiden
rusaak apa rusak
Halaman 10 dari 10


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di