vitawulandariAvatar border
TS
MOD
vitawulandari
Kuat Puasa Bercinta Selama Sebulan? Detoks-in Aja Yuuk..




Hai agan dan sista kesayangan, gimana puasanya?
Udah bolong berapa hari hayooo?


Selama bulan Ramadhan, Agan & Sista nggak cuman dituntut untuk menahan lapar, haus atau emosi aja, tapi juga termasuk puasa melakukan hubungan intim dengan pasangan. Karena melakukan hubungan intim di waktu puasa hukumnya haram alias dapat membatalkan puasa. Tapi kalau udah berbuka boleh kan mod? Kalau udah ngebet gimana donk? Boleh!


”Dihalalkan bagi kamu pada malam hari bulan puasa bercampur dengan istri-istri kamu; mereka adalah pakaian bagimu,dan kamupun adalah pakaian bagi mereka. Allah mengetahui bahwasanya kamu tidak dapat menahan nafsumu”

~ QS. Al Baqarah : 187


Meskipun boleh, tapi bagi beberapa member forum sista yang saya ajak ngobrol, melakukan aktivitas seks di bulan puasa itu banyakan malesnya, nggak kayak hari-hari biasa. Selain karena ogah mandi malam-malam, kalau bulan puasa gini badan bawaannya jadi mudah lelah dan ngantuk. Nggak heran deh jika sudah kena bantal, dalam hitungan menit langsung molor.

Anyway, layaknya puasa menahan lapar, ternyata puasa melakukan aktivitas seks juga memiliki manfaat yang baik, lho!



Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Demikian thread sederhana saya mengenai puasa seks alias seks detox. Bagi Agan/Sista muslim yang pingin memperbaiki kualitas kehidupan seksual, maka bulan Ramadhan ini bisa menjadi saat yang tepat melakukan seks detok. Agan/Sista bisa berpuasa selama 30 hari dan sekaligus melakukan detoks. Semoga setelah bulan puasa nanti, Agan/Sista dan pasangan bisa kembali menjalani kehidupan seksual yang lebih hot dan romantis.


"A huge percentage of men need a porn detox, a moral and psychological reset."

~ Tim Challies






Referensi:
Buku Sex Detox by Ian Kerner



Diubah oleh vitawulandari 28-05-2018 11:45
tata604
swiitdebby
aldysadi
aldysadi dan 3 lainnya memberi reputasi
4
29.5K
241
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan