Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

Ā© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

behaydAvatar border
TS
behayd
Hangat Paytren Penipuan Atau Tidak?
Hangat Paytren Penipuan Atau Tidak?

Spoiler for :


Paytren adalah sebuah teknologi transaksi pembayaran yang diaplikasikan melalui gadget baik dengan cara sms, YM, Gtalk dan melalui aplikasi yang di install kedalam smartphone. Dengan memiliki aplikasi paytren, setiap orang bisa melakukan transaksi apa saja tanpa perlu harus keluar rumah, cukup melalui handphone saja. Silahkan klik manfaat dan kegunaan paytren.
Teknologi yang semakin cepat berpengaruh pula dengan cara-cara transaksi pembayaran. Saat ini banyak orang yang masih rela antri bayar-bayar di loket-loket, sebagian orang yang sudah mempunyai rekening bank beralih menggunakan mobile banking atau ATM. Dan salah satu teknologi baru payment yaitu menggunakan Paytren yang mempunyai prinsip hampir sama dengan mobile banking, namun tentu mempunyai kelebihan.

Keuntungan dari paytren adalah bisa berpeluang menikmati komisi-komisi yang dibayar setiap minggunya. Setiap mitra paytren ( member paytren ) bisa mendapatkan komisi dan cashback melalui pengembangan jaringan dan transaksi menggunakan paytren. Tak hanya itu mitra paytren juga dapat berbelanja produk-produk paytren dan mendapatkan cashback.
(Source: http://www.aplikasipaytren.com/apa-i...i-jawabannya/)
emoticon-I Love Kaskusemoticon-Sundul
Nah, sekarang kita akan bahas apakah paytren itu penipuan atau engga..
ketika anda memutuskan bergabung dengan paytren untuk mendapatkan fasilitas dan pelayanannya saya bisa katakan bahwa paytren bukanlah penipuan ,bayangkan saja siapa mau digaji 350 ribu rupiah untuk seumur hidup disuruh melayani transaksi anda 24 jam non stop ,sedangkan di paytren anda cukup menginvestasikan 350 ribu yang berlaku seumur hidup dan anda berhak menggunakan fasilitas yang ditawarkan kapanpun anda menginginkannya,misalkan anda mau isi pulsa dengan nominal 5 RIBU Pukul 23:00,maka paytren siap melayani sedangkan ketika anda transaksi isi pulsa di mobile banking minimal anda harus beli dengan nominal 20,000 atau 25,000,jadi ketika anda ingin hemat gak bisa hehehe .Betul atau tidak ??jawab saja yang jujur ...
atau ketika tengah malam TOKEN LISTRIK anda habis ,sedangkan toko sudah tutup semua ,gunakan saja paytren ,anda bisa beli token listrik pra bayar melalui paytren ,enak kan lalu dari mana segi penipuannya ??

jika anda ingin bergabung dengan paytren sebagai mitra pebisnis ,maka yang harus anda lakukan adalah menawarkan fasilitas paytren kepada orang lain agar mereka mau memakai paytren maka anda akan mendapatkan komisi dari itu ,setelah anda mempunyai team maka ketika terjadi perkembangan di team anda maka anda akan mendapatkan hasil /komisi dari perkembangan jaringan anda .Kalau anda berharap duduk diam tanpa ngapa-ngapain terus bisa mendapatkan komisi di paytren maka itu keliru dan dari sinilah timbul perkataan bahwa paytren penipuan ,tentu anda akan setuju dengan saya di bisnis apapun ketika ada penjualan maka akan ada keuntungan financial,jika tidak ada penjualan dan anda mengharap adanya keuntungan financial maka anda saya katakan salah kamar masuk di komunitas paytren..
berdasarkan fakta berikut inilah saya bisa mengatakan bahwa bisnis paytren bukanlah penipuan:

1 . KONSEP BISNIS JELAS
2. MENGIKUTI PERATURAN HUKUM DAN PERUNDANGAN YANG BERLAKU
3. PAYTREN MEMBAYAR MITRA ON TIME
4. PEMBINAAN DAN PELATIHAN BAGI MITRA PEBISNIS
(Source: usahakuberbisnis.blogspot.com/2015/...)
emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Nah, sebenarnya masih ada segudang penjelasan lagi tentang paytren..
Tapi apabila agan" ada yg masih ingin tanya tanya atau ingin mendapatkan bimbingan seputar paytren, bisa hubungi Kami
WA: 082285355459
BBM,: D2641DB5
Gratis, kenapa gratis? Toh ilmu emang harus di bagikan.. šŸ˜‚
Mau=bisa
Hangat Paytren Penipuan Atau Tidak?
Diubah oleh behayd 26-04-2017 22:52
nekodhani
nekodhani memberi reputasi
-1
44.4K
14
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan