Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

vengeancukAvatar border
TS
vengeancuk
Masih ingin bersama

Pagi gan.. Saya cowok usia 28 tahun ..menjalin hubungan sama pacar ane yang sudah 5 tahun.. Ane ketemu dy saat ane hampir lulus dari kuliah.. Dan saat itu dia baru akan semester 3..Akir taun ane dapet kerja yang sudah cukup dekat untuk setiap hari bisa ketemu.. Dalam berjalannya waktu kami telah melewati banyak hal.. Kami berjuang bersama mulai dari nol.. Ane baru kerja di bank dan dy baru kuliah.. Pada intinya kita banyak berbagi satu sama lain..

Setelah dy lulus kita terpisah jarak empat jam.. Kerja di bank juga.. Sebagai cewek baru dy cukup menonjol disana.. Selain kerja dy juga punya nilai tambah saat diminta perform di depan publik .. Ane menyimpulkan dy itu sedang "terlihat".. Diakui eksistensinya oleh orang yang lebih kompeten..

Lingkup pergaulan dia yang meluas tidak terbatas pada teman kerja saja ane rasa membuat dy banyak bertemu orang..sering main sama orang baru yang pastinya punya kepentingan yang berbeda beda.. Kalau ane sih selama dia crita ke ane siapa orang itu ake oke2 aja.

Dan permasalahan dimuali saat kita kurang baik dalam berkomunikasi.. Ane sempet cuekin dy krn suatu hal.. Ane tau pasti itu salah. .sayang ane terlambat ..ane g bilang ke dy ane mau ke kota seberang untuk ketemu.. Dan ane temuin dy saat jalan bareng sama seseorang..
Dan itu pasti lebih dari sekedar teman..

Ane berdebat hebat saat itu berdua.. Belum pernah setinggi itu notasinya.. Aku ngerti dia itu merasa bersalah.. Tapi dengan perasaan itu dy langsung merasa ingin ninggalin ane.. Sudah ane coba tenangin dy.. Ane ulangin kenangan yang pernah kita lakukan. .

Sbenarnya bahasan kita mau serius ke jenjang yang lebih tinggi sering kita Omongkan.. Tp sayang ane terlalu menuggu moment yang pas karena tidak ingin membebani kerja dy.. Ane takut ane telat beberapa hari untuk memastikan kita akan sampai pada hubungan yang lebih serius.. Swhingga dy lebih memilih orang yang jalan dgn dy. .meskipun ane rasa itu keputusan yang emosional aja untuk nya..

Pada akhirnya ane masih minta waktu untuk sekali lagi ngomong tentang hubungan kita.. Di kasih jarak 2 minggu agar tenang.. Tp ane terpikir dy sm yg lain..

Btw orang tua kita udah cukup kenal..sangat mendukung hubungan kita.. Orang tua dia yang selalu nyemangatin ane untuk sabar ngadepin dy.. Jujur aja ane pengen sm dy. Ane berfikir bahwa kepastian hubungan kita akan memperbaiki semua ini..ane mau melibatkan orang tuanya untuk nyelesaiin itu.. Dan memberi kepastian restu dari orang tua..yang pasti dy jg sedang dalam banyak persimpangan sekarang..

Gimana ya gan?
0
2.1K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan