CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Sandal Dikira Penistaan Agama .? Bagaimana Dengan Benda Ini .?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b0372961a9975421e8b4571/sandal-dikira-penistaan-agama--bagaimana-dengan-benda-ini

Sandal Dikira Penistaan Agama .? Bagaimana Dengan Benda Ini .?

Tampilkan isi Thread
Halaman 18 dari 30
Quote:


hehe iya itu gan
harus di ajari tuh ya
namanya juga di indo gan, pengen banget jadi kayak orang arab tp gak paham bahasa arab
coba agan suruh mereka kaum kampret itu nonton sepakbola yg komentatornya orang arab, mungkin sepanjang pertandingan orang indo kaum kampret itu bakal teriak amin amin amin terus tanpa henti sampe dia kehausan emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
pada dasar nya ye gan sekarang jaman nya orang ngomentarin sesuatu yg ngga mereka tau, alias sok tau dan paling bener
dbanyak org bodoh dan pikiran picik, jd liat gituan lansung SENSI... 🤣🤣🤣🤣🤣
ini yang denger khutbah pake bahasa arab terus bilang "amiiiin...." padahal bukan lagi doa hahahahahha
ts pembela penista emoticon-Marah
kaum yg dikit2 bilang penistaan tau kan ya..
sandal jepit dikasih huruf arab aja dibilang penistaan agama, begimana kalau celana dalam ya emoticon-Wakaka
Bahasa Arab sih sah2 aja, yg penting ayat Alquran jgn disamain... Krn bahasa Arab & Al-Qur'an beda
Islam dan Arab itu beda...
overdosis agama digabung dengan IQ level idiot ya jadinya dikit2 penistaan
Tipikal netizen indonesia.komen apapun biar keliatan suci ,padahal.ngerti juga kagak emoticon-Cape d... (S)
netijen maha benar
salah satu poin minus di era yang serba digital
mengesampingkan kebenaran demi viral di internet
main hajar aja, ctak ctak... enter... muncul dah tuh komen pedes manis
emoticon-Cool

ane bantu rate gan
lemparin ane cendol kalo boleh emoticon-Malu
Diubah oleh Elv1ra
Apapun terjemahannya, kalo pake bahasa Arab itu adalah Suci. Titik
pinternya kenangetan
ketika netijen bodoh sok paham agama, padahal ikut pengajian aja gk pernah emoticon-Cape d...

Hmm...

Gua yakin tu yang respon sandal tulisan arab merasa digamparin setelah tau artinya.
Klo cocotnya lebih cepat daripada pikiran ya begitu hasilnya, sembarangan njeplak...
-Kenapa gw yang emosi yak-
emoticon-Ngamuk emoticon-Ngakak
Sandal Dikira Penistaan Agama .? Bagaimana Dengan Benda Ini .?

Kalau ini huruf arab gak gan ? Artinya apa ? Kok nista banget sih si cewek... Berani beraninya tattoin di sana...emoticon-Ngamuk
pohon sakti
Halaman 18 dari 30


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di