Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mktdigitalartAvatar border
TS
mktdigitalart
Game Mobile Android Polisi VS Hantu
Developer : PT Global Digital Artha
Game Title : Polisi VS Hantu
Link download  for android : https://play.google.com/store/apps/d....polisivshantu
Link download for ios : https://itunes.apple.com/id/app/poli...7688?l=id&mt=8


Game Mobile Android Polisi VS Hantu

Polisi vs Hantu adalah Mobile game Indonesia Terbaru 2018 yang dikeluarkan oleh PT Global Digital Artha dengantema Hantu asli Indonesia untuk menguji ketangguhanmu dan skill Strategi mempertahankan kota dari serangan para hantu khas indonesia seperti Pocong, Genderuwo, Tuyul, Leak, Babi Ngepet, Jenglot, Buto Ijo, Palasik dan Mak Lampir. Kemampuan strategi mu akan sangat di uji di game Polisi vs hantu ini.

Game Mobile Android Polisi VS Hantu


Dengan unit polisi khusus yang memiliki kemampuan seperti menempatkan tambang, ledakan es dan rudal roket membuat permainan lebih menyenangkan bagi pemburu. Untuk menambah keseruan dalam game ini kamu dapat meng-upgrade skill dari para unit jagoan polisi mu untuk meningkatkan kekuatan dan pertahanan dari serangan hantu. Ada pilihan mode Normal dan Sulit yang akan membuat permainan semakin seru. Dengan level yang sangat banyak dengan mode normal dan sulit, anda dipastikan akan selalu mendapatkan tantangan yang tidak ada habisnya dari serangan para hantu menyeramkan itu.


Game Mobile Android Polisi VS Hantu


Setiap kamu menyelesaikan level ada kemungkinan kamu dapat memberi dukun koleksi hantu baru seperti Pocong, Tuyul, Mak Lampir, Babi Ngepet dan lainnya. Selain itu dengan adanya misi-misi yang dapat dijalankan, sehingga kamu bisa mengumpulkan gem dan bintang untuk upgrade kemampuan dari pasukan polisi kamu sehingga menjadi lebih kuat dan perkasa untuk menghilangkan situasi horor akibat datangnya setan-setan tersebut. Koleksi semua karakter Hantu khas Indonesia dan dapatkan unit polisi jagoan dengan kekuatan lebih besar di Game Polisi vs Hantu 2018.


Game Mobile Android Polisi VS Hantu

Permainan/Game ini sangat cocok dimainkan pada saat senggang, baik untuk anak-anak, dewasa maupun bersama keluarga. Game ini juga dapat dimainkan secara online maupun offline. Dengan grafik dan animasi yang menarik, dapat dipastikan game ini merupakan salah satu game terbaik Indonesia di tahun 2018.

Saran dan kritikan sangat diterima.Terima kasih

Diubah oleh mktdigitalart 04-06-2018 02:38
0
2.5K
1
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan