CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Dua Skydiver Ini Meninggal Karena Saling Tabrakan, Aksinya Terekam Video
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b035f55582b2ece5a8b4567/dua-skydiver-ini-meninggal-karena-saling-tabrakan-aksinya-terekam-video

Dua Skydiver Ini Meninggal Karena Saling Tabrakan, Aksinya Terekam Video

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 8
waduhh ngeri bet dah emoticon-Takut
no comment
Awalnya parasut salah satu diantara mereka telah terbuka, namun salah seorang lagi tak bisa terbuka. Keduanya terlihat terjun bebas tak terkendali


disini kok kayak kepotong.
kurang kalimat tabrakannya
jadi yang bener mana nih ga, meninggal gara2 tabrakan, ato jatuh gara2 parasut ga kebuka?

emoticon-coffee emoticon-coffee emoticon-coffee
tragis sekali emoticon-Berduka (S)
Wih serem, gimana tuh perasaan si penerjun yah. Tahu payungnya gak bisa dibuka.

Gua mending olahraga yang gak ekstrim aja dah.
yang upload sasar gak
emoticon-Turut Berduka
mana pideonya
pidionya mana bre
Sebuah resiko yang harus ditanggung para pecinta olahraga ekstrem... emoticon-Turut Berduka
seprofesional apapun, klo sudah waktunya, gak bakal ditunda, pasti ada aja sebabnya
Sereeem gan ane bantu rate yah. emoticon-Takut
apes, rest in peace
Semua ada resikonya gans, mereka ambil olahraga skydive sebagai favorite mereka pasti karena kepuasan yang didapat dan bahkan uang juga lumayan. kalau tidak suka pasti tidak akan dilakonin, kaya ane, naik bianglala saja gak mau meksi dibayar
kok ngeri ya ? emoticon-Ngakakemoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut
Ngilu bray, menghantam bumi emoticon-Takut
halangan breemoticon-Mewek apesemoticon-Sorry
Quote:


Hanya Tuhan yang tau gan emoticon-Takut
emoticon-Takut

Ngeri loh bre..
hancur ga ya tuh tubuh
Halaman 2 dari 8


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di