panggilajhputriAvatar border
TS
panggilajhputri
Anak ibu kost yg bejat
Permisi agan, sista semuanya.
Aku mau curhat sedikit. Sebenernya aku malu buat ceritanya, aku ga berani cerita langsung jg sama orang2 yg aku kenal. Jadi cerita di sini ajh, mudah2an dengan aku cerita di sini aku dapet solusi atau sedikit besarnya rada melegakan pikiran ku saat ini.
Jadi gini sist, aku ini cewek perantauan yg jauh dari orang tua, aku kerja, dan aku kost. udah hampir 1 tahunan. Masalahnya berawal dari anaknya yg punya kostan.
Sebelumnya aku belum tau tuh klo dia (anaknya yg punya kostan) tapi aku perhatiin kayanya dia suka perhatiin aku gtu akhir2 ini, Pertama2 aku cuekin ajh, karna memang aku sedikit aga risih dengan gelagatnya. Tapi ke sini2 kayanya dia baik jg. Dan dia cukup ganteng.
Setelah hampir 2 bulan akhirnya aku tau klo dia anaknya tukang kost, tapi herannya dia terus ajh begitu dan gelegatnya yg sama seperti aku ceritain sebelumnya. Sebenernya sesekali aku mau menyapa, karna rasa risih ini sudah mulai jadi rasa penasaran. Saat bertemu papasan tak pernah kita sampai bicara atau menyapa kami hanya saling senyum dan malu.
Masalah di mulai ketika saat ibu kostnya pergi ke undangan saudaranya, katanya ada keponakannya yg menikah. Aku udah lumayan akrab sama ibu kostannya, karna klo ada apa2 atau aku butuh apa2 slalu bilang sama ibu kost langsung ataupun lewat sms. Lalu di rumahnya otomatis terlihat sepi ga ada siapa2 saat aku pulang kerja, lalu aku langsung masuk ke kostan ku karna aku capek dan udah malem banget. Aku langsung tidur, selang beberapa jam. Pas aku lagi tidur tiba2 ada seorang laki2 udah di samping aku berdiri. Pertama aku kaget. Tapi pas aku liat ternyata dia (anaknya yg punya kost).
Aku ga mikir macem2 sama dia. Entah mungkin aku masih dalam posisi setengah sadar. Tapi yg pasti aku jelas melihatnya dengan sadar klo itu dia bukan setan. Dan malam itu langsung terjadi hal yg tidak aku pikirkan sebelumnya sama dia. Aku bingung.
Keesokan harinya dan hari2 selanjutnya dia masih tetep dengan sikap anehnya dia begitu. Aku mikir entah dia so cool, entah dia malu sama orang tuannya atau entah apalah itu. Lalu kejadian itu terulang lagi saat awal bulan puasa. Mungkin orang tuanya pada silaturahmi ke rumah suadara2nya. Tapi yg jelas saat aku pulang kerja dia sudah ada di dalem kostan aku, pertama2 kita ngobrol2 ajh panjang lebar sampai larut malem, dan kita mengulang kejadian itu lagi.
Sampai saat ini aku bingung sist, kenapa aku bisa nglakuin hal kaya gtu sama dia? Padahal dia itu bukan pacar, bukan siapa2 aku. Aku hanya mikir klo dia itu suka sama aku. Dan jujur aku jg bisa di bilang klo aku suka sama dia. Jadi tolong dong sist tolong sarannya please aku bener2 bingung, soalnya aku ga berani cerita ini sama siapa2.
key.99
nomorelies
tien212700
tien212700 dan 4 lainnya memberi reputasi
5
19.1K
55
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan