justf0rnowAvatar border
TS
justf0rnow
Ane pelihara kucing tapi keluarga ane gak setujuh. Helep!
Ane mo minta tips dong.

Jadi ada kucing lahir di genteng kamar ane 3 bulan yang lalu. Nah tu kutu berjatuhan sampe nyebar ke 1 rumah. Akhirnya emak ane minta tolong orang nangkepin kucing nya dan ternyata ada 2 anak kucing yang masih kecil banget.

Yang 1 ke tangkep dan di buang di depan rumah sedangkan 1 lagi gak berhasil ke tangkep. Malam itu ane mimpi kucing nya minta tolong di selokan. Dan besok malem nya bener tuh ane denger ada suara anak kucing yang kemarin di tangkep. Namun sayang nya selokan nya itu gak bisa di buka dan tu kucing udah basah kuyup dan besok nya jadi bangke...

2 hari kemudian ane mimpi melihara 1 anak kucing yang masih di atas. Siang nya ane beli kandang tas, rencana mau masukin makanan buat mancing tu kucing. Eh pas ane pulang kerumah pas mba ane berhasil nangkep tuh kucing. Karna ane takut dia mati juga jadi ane pelihara sesuai dengan mimpi ane.

Selama 2 bulan mak ane gonta ganti mood “boleh pelihara asal di rawat dan gak ada kutu” ke “gak boleh, karna kucing itu jorok, sumber penyakit” ke “ya udah pelihara, tapi pastiin kutunya bersih dan jangan keluar kamar” ke “kan udah di bilang gak boleh pelihara, gak bagus buat rezeki, bikin sial dll. Tolong di buang, biar mama gak kepikiran terus”... mak ane emang dari dulu selalu berpikir bahwa kucing itu jorok dan lebih “sayang” anjing. Padahal kucing dan anjing itu sama2 membawa penyakit dan kucing malah lebih bersih.
Dan mak ane ini orang yang maen hp trus denger suara kucing ngeong2 di anggap berisik dan di sirem aer...

Nah sekarang ane udah terlanjur sayang buanget sama nih kucing, bahkan kucing nya pun manja buanget ke ane. Tidur di perut ane, pas bangun langsung main sama tangan ane. Pipis dan pup aja udah di pasir nya. Gak bau, gak kutuan, gak penyakitan dan ane jauh lebih bahagia sejak ada dia.
Kalo ane buang ke jalan, pasti mati karna dia gak tau cara berburu dan di tambah lagi ortu nya udah gak kenal... yang ada malah di bunuh ortu nya karna di sangkain ngambil daerah kucing lain. Kalo di kasih orang tapi ini kucing jalanan, mana ada yang mau plus ane gak rela berpisah.

Menurut agan dan sista ane musti gimana? Apa ada cara untuk meyakin kan emak ane yang gak mau denger alasan ane? Atau ane harus relakan si kecil karna melawan ortu itu dosa?
0
3K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan