CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
7 Band Yang Kolaps Saat Personelnya Hengkang
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b008597ddd7704b6f8b457d/7-band-yang-kolaps-saat-personelnya-hengkang

7 Band Yang Kolaps Saat Personelnya Hengkang

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 15
kerispatih tuh katanya si badai orangnya keliatan otoriter, mentang2 sbg pendiri band. sammy nya ga nyaman.

trus ane klo ngeliat lg d wawancara yg ngomong suka mls klo bkn vokalis nya yg wakilin. kyak pengen sok eksis tuh anggota lainnya.
kalau ditinggal vokalis dah pasti ancur lah bree

kalo ditinggal pemain instrumennya, diganti pun gk banyak perubahan. kecuali dia ikut berperan besar dlm pembuatan lagu.

liat Panic! At the disco , tinggal vokalis yg tersisa & masih jalan sampe sekarang emoticon-Leh Uga
JIkustik ditinggal pongky terasa gak ada anginnya lagi, pdhl dulu beberapa histnya dulu pas ada pongky
kangen band ga masuk blayyemoticon-Leh Uga
Kayanya kalau Dewa mah lebih sukses waktu masih Ari Lasso deh, Gan.
NAFF lagunya paling ajib. keluarnya vocalis nya jd aneh skrg.

emoticon-Amazed
Selama penyanyi sama pencipta lagu utamanya gak keluar, itu band sih masih2 aman aja sih. Dan kalau ngeliat dari list diatas, paling kasian itu Jikustik, Keris sama ADA karena ditinggal orang2 penting

Tambahan lainnya gan: Cokelat ditinggal Kikan, Stinky ditinggal Andre, The Fly ditinggal Bjah sama Boomerang ditinggal Roy + JPI
Gw kira Donny itu satu2nya vokalis Ada Band emoticon-Confused
Btw, vokalis emang krusial perannya. Drummer, bassist, gitaris boleh datang dan pergi. Tapi ganti vokalis berarti harus ganti nama band juga, kalo masih pake nama lama dijamin ga laku
memang mitosnya seperti itu, kalo ada salah 1 yang keluar, maka salah 2 salah 3 dan seterusnya akan berbuntut pada bubar emoticon-Ngakak
Ada band, nostalgia zaman SD.
Video clip bajakannya pake video motorcross emoticon-Ngakak (S)
Kehilangan vocalis berarti cirikhas yang telah dibangun hilang
Vocal baru meski musisinya tetap sama tapi warnanya bakalan beda
Bubar ae mendingan macul di sawahemoticon-Tai


Quote:


Hehe ibarat kata roket dan kapsul'y ya gan, cukup mengantar sampai keatas ambil itu ditinggalkan, beres ... Jujur ane ga gimana gitu jika liat vokalis resign dari band yg sudah membesarkan nama'y, entah peribahasa kacang lupa kulit atau karna materialistis akibat bayaran di band harus dibagi" beda dgn bersolo karir, ah itu semua kita serahkan kpd pecinta musik, usul sy sih lagu solo karir dri vokalis yg hengkang ga dibeli/download biar ga laku, agar makna dari Band itu sendiri tetap ada bukan hanya sebagai wadah mencari ketenaran untuk diri sendiri ... Respect bwt band yg dari awal sampai sekarang masih solid dengan format awal, pertahankan itu emoticon-Jempol
ST12 sma Padi masuk jg g gan?
Padahal dulunya keren banget.
Masa-masa seru, rame gitu emang datang sekali. Jika memang terjadi lagi, pasti beda dengan yang lalu.
Ya sudahlah.
Tahu semua nih bandnya.... emoticon-Ngakak
naff sekarang bukanlah yg dulu emoticon-Embarrassment
Ada Band - Surga Cinta
:kangen
Dewa itu Dhani Ahmad gan core nya, ditinggal Once pun ga masalah..
Ane ga setuju kalau dengan Once lebih sukses, dengan Ari Lasso masih everlasting sampai skrg..
kemistrinya kurang gitu ya
Halaman 7 dari 15


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di