CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
10 Tanda Sahabat Jadi Cinta, Masuk GAN !
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b019f24902cfe6b208b4578/10-tanda-sahabat-jadi-cinta-masuk-gan

10 Tanda Sahabat Jadi Cinta, Masuk GAN !

Quote:

Quote:




Cekidot !

Spoiler for 1.Gejala Pertama:



Lanjut ke Bagian kedua

Spoiler for 2. Gejala Kedua:


Next
Spoiler for 3. Gejala Ketiga:


Next
Spoiler for 4. Gejala Keempat:


Next
Spoiler for 5. Gejala Kelima:


Next
Spoiler for 6. Gejala Keenam:


Next
Spoiler for 7. Gejala Tujuh:


Next
Spoiler for 8. Gejala Delapan:


Next 
Spoiler for 9. Gejala Kesembilan:


Next, Last !

Spoiler for 10. Gejala Kesepuluh:


Quote:
Diubah oleh bagus.arjuna
Halaman 1 dari 2
gue dulu pernah tuh kaya gitu mamen 10 Tanda Sahabat Jadi Cinta, Masuk GAN !


dulu ya mamen 10 Tanda Sahabat Jadi Cinta, Masuk GAN !


gue ada tuh sahabt cewe mamen 10 Tanda Sahabat Jadi Cinta, Masuk GAN !


kemana mana selalu ama dia mamen 10 Tanda Sahabat Jadi Cinta, Masuk GAN !


pokok nya selalu sama dia mamen 10 Tanda Sahabat Jadi Cinta, Masuk GAN !


dia sendiri mamen 10 Tanda Sahabat Jadi Cinta, Masuk GAN !


gue juga sendiri mamen 10 Tanda Sahabat Jadi Cinta, Masuk GAN !


yaudah dah gitu aja mamen 10 Tanda Sahabat Jadi Cinta, Masuk GAN !


yoi mamen emoticon-Malu
ane sahabatan ama cewek, pas mau nembak doi udah punya gebetanemoticon-Mewek
Quote:


Sabar ya gan, i know you feel 😰
Quote:
Cinta terlarang ini mah 😂
yg kelupaan, setelah tanda" yg banyak itu, pastikan dolo jenis kelamin nya berbeda dgn kita, biar kaga melawan kodrat
Quote:


Minum ini gan, biar perasaan lebih baik. emoticon-Blue Guy Peace

10 Tanda Sahabat Jadi Cinta, Masuk GAN !
Quote:


Ntaps kali gan.. ane lupa nihh, thanks buat masukan nyaa :*
Di Kaskus, Pertamax hunter udah ga ada lagi yah? ga ketat lagi persaingannya? hehehe
ane dulu pacaran sama sahabat ane dan cewek tentunya, malah gak seseru pas temenan. akhirnya kita bubar dan gak saling sapa. pengalaman ane sih, mungkin kalo nikah beda cerita emoticon-Big Grin
Quote:


jadi ilfeel gitu ya?
Quote:


iya gan, beda banget sama pas temenan. lebih ngatur dan nglarang2 gitu, padahal pas temenan ane juga melakukan hal yang dilarang itu dan dia biasa saja
Quote:


yaiyalah gan namanya juga naik tahap
Quote:


asik teman rasa pacar ya gan hahaemoticon-Toast
Quote:


hahaha bener juga gan, mungkin ane terkejut saja

Quote:


asek emoticon-Embarrassment
Quote:


diperhatiin kok malah gak mau to gan gan
Quote:


masih muda dan kekanakan saat itu gan
Quote:


emoticon-Ngakak
Quote:


Cinta monyet emoticon-Betty
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di