CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Automotive / ... / Kendaraan Roda 4 /
HONDA BRIO at KASKUS part I - Part 3
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57547392dc06bd5b698b4568/honda-brio-at-kaskus-part-i---part-3

HONDA BRIO at KASKUS part I

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 311 dari 459
HU brio rs merk apa ya?gimna caranya setel video ke hu ini. Secara ga ada hdminya,kalo dari usb bisa ga?
bro misal ane mau ambil mobil d jkt tapi ane pake ktp daerah ada yang punya solusinya bro? soalnya ane dah ga ada kenalan lg di daerah ane buat ngurus2 ke rt bikin surat referensi gitu..

ane denger2 katanya sales pada bisa bantuin ngurusin masalah itu. ada yang tau kena biaya sekitar brp?
Quote:


Bisa ane urus gan.. detail nya di PM ya emoticon-Big Grin

Quote:


Dealer mana gan? Blh mnta CP salesnya?
Beberapa halaman di belakang ada sales yg ninggalin CP, sudah saya wa kebanyakan pada malu² ngasih diskon cm 5jt hehe lagi nyari yg bisa ngasi diskon terbaik nih untuk satya e cvt daerah jkt / bdg.
Quote:


cek PM ya gan...

iseng sambil nunggu buka

iseng iseng sambil ngabuburit warnain pelek oem pake rubber film spray, lumayan lah jadi aga kerenan pelek nya... hahaha
Spoiler for iseng:
Diubah oleh Bricks.lovers
Quote:


ane kira 20jt gan

Quote:


dikit bener cuma 15jt gan, ane kira bisa 20jt
ane jg lg cari cuma salesnya pada pelit diskon, mana ngejar2 kek buronan ane
Diubah oleh joesanderz
Gan mau nanya...
Estimasi total servis 30rb berapa ya? Kalau sesuai buku manual?
Soalnya beres di kota ane..kadang2 nambah2in kerjaan yg g ada di buku..jadi membengkak luar biasa
Dulu servis 20rb..normalnya di kisaran 2jtan...bengkak jadi 4jtan
Quote:


Kemarin ud ane cek gan,posisi idle alternatornya ngisi,mgkn alternator agan yg bermasalah,langsung cek ke Beres aja gan
halo gan salken
ane baru minang nehh
brio matic RS bru pake 6 bulan hehehe

145jt beli sama sodara bisa dicicil lagi tanpa bunga yeeeee😂😂😂😂

btw mau tnya KM blum sampe goceng mngkin 7ribu bru ganti oli
trus ane liat katana mesti ganti oli juga 6 bulan sekali
emank bgtu yah?
trus ganti oli apah yg bagus sama brpa duit yah ganti oli?

sama apah ajah yg perlu diperhatiin?
ane pake mobil palingan weekend ajah soalna kerja bawa mtor

makasi gan
Quote:


Quote:


kalo gak pake asuransi bisa habis max 1jt gan,soalnya ane pernah nanya di Beres di kota ane

Quote:


utk aki sih trgantung pemakaian asesoris kelistrikan jg gan, punya ane umur aki dr beli sktr 3 tahun itu jg blm soak amat cuma takut aja tiba2 mobil gk bisa di stater emoticon-Ngakak (S) , menurut ane sih normal
utk radiator yg overheat, itu unit yg kluaran sktr tahun 2014-2015 an,punya ane termasuk salah satunya,solusinya ya langsung ke Bengkel aja,klaim dinamo kipasnya eror,langsung diganti dan gratis (masih masa garansi)


Quote:


tergantung stok master cylinder di bengkelnya gan,pengalaman temen2 di club brio sih ada yg cepet krn skalian servis berkala,ada yg agak lama juga

Quote:


dulu ane servis 30rb habis 1,3 gan, udah trmasuk oli beli diluar bengkel
biasanya SA nya ngasih tau apa yg dilakukan,kita jg bisa menolak yg kira-kira bisa dilakuin sendiri/bengkel luar

Quote:


oli yg bagus ya yg sesuai spek dr honda gan, yg kekentalan 0w/5w, harga olinya jg tergantung merk dan beli dimana,hehe
Quote:


Bisa jadi punya ane yg bermasalah,
tp selama servis di Beres ga pernah kedetec masalah ini, justru orang Shop n Drivenya yang jeli menemukan masalah pengisian aki...

Duh repot jg kl mesti ganti alternator, mobil baru beli 2015
kira kira kalo ganti alternator berapa ya, karena ini sudah terasa suwak aki yg baru setahun ganti itu, mungkin memang bener alternatornya yg masalah.

Diubah oleh sopirkreatif
Quote:


boleh minta CP nya gan ? thx
Post ini telah dihapus
Brio e cvt ini kira2 kalau tdp 30-35 bs dpt berapa perbulannya kalau 3 / 4 tahun? Untuk disc perhitungannya gmn? Pm dong. Hehe
Quote:


boleh cek PM nya gan.. sdh lengkap dgn hitungan kredit dan diskon yg ane kasih hehe

thanks
Quote:


Halo gan,, udh pd buka puasa ni,,
Alhamdlah brio rs ane udh datang td siang.
Kmaren ane bli di jkrt lumayan dpt harganya, di bandingkan daerah ane padang sumbar, hrganya slisih jauh bngt gan,
Kesan pertama ane pndah dari yaris k brio,
Emng bd ya , ya ane maklum aja mobil sklas LCGC jg.
Yg mau ane tanyakan, dan plng mengganjel di ht ane dri tadi gan.
Apkah emang suspnsi depan brio ini bunyinya gede ya gan? saat naik bibir teras rumah gan, paling tngginya 1cm an lah, dan saat masuk lobang2 kecil di jlanan juga.
Apa emng sprti itu? Atau cuma mobil ane yg gt gan? Klo kaki2 udah kena bunyinya ky gimana ya gan?
Quote:


sedikit koreksi nih gan,cmiiw
Kalo brio RS kayknya gak termasuk yg LCGC deh,yg masuk LCGC tu yg satya
Typical suspensi brio emang agak keras keknya gan,kalo masalah bunyi pas naek teras,coba orang laen suruh dengerin dr luar,jd ketahuan dr mana bunyinya
Quote:


Iya gan, kyanya emng sprt itu bunyinya,,
Dak mulainyaman kok gan bawanya hehe
Thx gan,,
gan bisa minta cp nya gak saya minat nih mau ambil briooo
Halaman 311 dari 459
×
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di