ayokitakemanaaAvatar border
TS
ayokitakemanaa
Link Donwload Video Mahasiswa Balikpapan Dicari Netizen
Belum genap setahun video yang sempat menghebohkan dunia maya yang dilakukan oleh seorang mahasiswa dari perguruan tinggi ternama, kini kembali beredar video mesum yang diduga dilakukan oleh seorang mahasiswi di Balikpapan. Video berdurasi 14 menit 29 detik itu tersebar luas dari aplikasi whatsapp.



news.okezone.com


Peredaran ini membuat netizen yang berada di luar balikpapan berusaha untuk mencari link downloadnya karena berdasarkan informasi mulut ke mulut bahwa kualitas video yang dihasilkan adalah full HD. Yang mana bahwa video tersebut diambil menggunakan alat perekam yang memiliki resolusi tinggi.


Hingga kini, link donwload yang bertebaran di internet masih palsu. Dalam artian video-video yang di download hanya akal-akalan dari si pengupload dengan mengandalkan fenomena yang sedang viral ini.  Jadi ketika video itu kita download memiliki dua kemungkinan, kemungkinan pertama yang terdownload adalah video lain (video dulu yang diupload kembali). Kemungkinan kedua yang terdownload bukanlah video melainkan aplikasi-aplikasi sampah.


Langkanya dan sulit ditemukannya link video mesum mahasiswa balik papan ini membuat orang-orang semakin penasaran. Termasuk teman-teman TS yang sudah mendengar kabar beredarnya video ini sejak tadi pagi. 


Ternyata tak hanya teman-teman TS, bahkan para orang-orang dari forum sebelahpun memang kesulitan mendapatkan link video itu. Entah karena belum ada yang mengupload, atau mungkin video ini sudah dihentikan oleh pihak berwajib akan peredarannya. 


Menurut beberapa berita yang TS baca, dalam video itu sang pria memiliki ciri bertubuh kekar dan bertato. Serta diperkirakan sang pria dalam kondisi mabuk. Sedangkan sang wanita terlihat biasa saja tanpa perlawanan, seperti sama saling membutuhkan dan tanpa paksaan. Video itu diduga direkam menggunakan kamera handphone yang memiliki resolusi tinggi sehingga kualitas yang dihasilkan bisa full HD.


Sedangkan untuk tempat pengambilan video diperkirakan dilakukan di sebuah hotel daerah Balikpapan.


Semoga kita bisa segera menemukan video ini, Ups maksud TS semoga video ini bisa segera di usut tuntas oleh pihak kepolisian agar link donwload videonya tidak semakin tersebar luas emoticon-Salaman. Dan semoga tidak ada lagi video-video seperti ini kedepannya.

dhe.avici
tien212700
tien212700 dan dhe.avici memberi reputasi
2
23.3K
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan