Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

Ā© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tingtongtolskyAvatar border
TS
tingtongtolsky
Ini Cerita Mimpi Saya Akan Kelakuan Buruk Seseorang Yang Ternyata Itu Benar Terjadi
Ini postingan pertama saya. Semoga apabila ada yang mengetahui apa yang saya tanyakan berkenan mampir.

Sekitar 6 bulan lalu saya bekerja di Bali sbg personal assisten owner namun dimulai dr training sebagai reception di hotel. Hari pertama sy sampai di pulau Bali saya bermimpi akan kelakuan buruk bos saya. Entah ada firasat dari mana saya bermimpi bahwa bos saya itu seorang yang (maaf) doyan seks dengan remaja yg masih dibawah 20thn padahal dia ini sudah tua mendekati 60thn. Setelah saya terbangun, saya agak bingung dan kaget tentu. Kenapa saya bisa bermimpi seperti itu. Saya bertanya-tanya darimana imajinasi sy berasal karena kesan yg diberikan bos saya ini awalnya memang cukup baik. Saya mencoba mengabaikan mimpi tersebut dan menjalani training saya dengan yaaa cukup bersemangat. Maklum pengalaman pertama sy merantau. Seiring berjalannya hari saya banyak mendengar gosip2 dari para karyawan housekeeping tentang bos sy ini. Merek bercerita tentang bos yang pernah punya anak dengan mantan asisten nya padahal bos ini sudah punya istri dan 2 anak. Saya mencoba tdk terlalu mendengarkan gosip tsb. Sy merasa itu bukan urusan sy. Dann suatu ketika saya dirolling di hotel dengan lokasi lain.
Semua mulai terbuka dari sini.

Bos sy ini punya 3 assisten (slh satunya sy yg msh training) sy tinggl bersama asisten pertamanya. Dia ini jauh lbh muda dr saya. Yaa belum ada 20thn . Sy mencoba lebih mengenalnya karena dia lbh dulu bekerja dan lebih tau banyak , I think. Semakin mengenalnya saya kok agak curiga. Kita disini dituntut menghormati bos tapi dari yg saya amati assisten 1 ini kok tdk begitu. Dia lebih santai dan cenderung lebih akrab. Sampai suatu saat kami sedang meeting bertiga (bos, asisten 1,dan sy) membahas oprec krywn baru. Jd km meeting di ruangan besar dimana jd satu dgn kmr assisten 1. Kmr nya ini ada 3bagian: kmr tdr, ruang komputer dgn meja besar, &toilet. Saat tengah meeting asisten 1 ini tiba2 pamit untuk istirahat padahal kami tengah meeting. Wow,sy kaget kok ini org begitu dan anehnya sm bos diijinkan. Asisten1 kekamarnya yg hanya disekat tirai. Setelah selesai meeting bos akan langsung pergi ke Jawa. Sy membereskan meja tmpt meeting td sblm sy kmbli bekerja. Saat sy msh beberes, bos berjalan ke kamar assisten 1. Saya hanya berkata dlm hati "wow mereka dekat".

Hari demi hari saya di perantauan saya jd tambah curiga, kok perut si asisten tambah gede. Walaupun sy blm pny ank tp sy tdk segitu bodohnya tdk bisa membedakn antara perut buncit dan hamil. Karyawan lain mulai curiga juga. Dan sifat bos ini juga mulai terlihat jelas bahwa dia suka menggoda wanita2 terlebih yg usianya masih muda.
Saya mulai merasa takut dan banyak kejadian ekstrim yg tdk bs sy ceritakan.

Saya terfikir kembali akan mimpi hari pertama saya sampai di Bali.
Apakah yg saya mimpikan benar adanya. Kelakuan bos sama persis seperti yg saya mimpikan.
Setelah sy dapat libur untuk kembali ke Jawa saya tanpa berfikir panjang memutuskan untuk resign. Sy bersyukur diberikan mimpi tsb karnanya sy bs lbh berhati-hati dan jaga jarak.

Sampai pd hari ini saya masih bertanya-tanya bagaimana bisa saya memimpikan hal-hal yang belum saya ketahui dan hal tersebut benar adanya.

Saya bertanya-tanya dari mana mimpi tersebut?
Mungkinkah ada agan-agan yg pernah mengalami hal yang sama atau tau jawaban atas pertanyaan saya.

Sekian tulisan pertama saya. Maaf bila banyak kesalahan penulisan. šŸ˜š
0
2.2K
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan