Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

recyclejobAvatar border
TS
recyclejob
OPPO F7 Diamond Black Smartphone Yang Mencerminkan Karakter Stylist dan Elegan
OPPO F7 Diamond Black Smartphone Yang Mencerminkan Karakter Stylist dan Elegan

Ada yang bilang kalo warna hitam itu identik penuh misteri, bener ga sih gan? Padahal menurut gw sih warna item itu melambangkan akan elegan, percaya diri, dan tegas!  Ini bukan cuma pendapat gw aja lho gan, tapi juga banyak pakar ahli yang ngomongin soal warna hitam kalau dikombinasikan dengan elemen apapun bakal bikin jadi menarik! Ngomongin tentang warna hitam yang menarik pastinya GanSis udah pada tau deh kalo OPPO F7 ngeluarin pilihan warna Diamond Black. Kembali kalo kita hubungkan dengan psikologis warna hitam, OPPO F7 Diamond Black ini mewakili karakter kaskuser yang juga stylish, berani, dan tegas. Kenapa gitu gan? Baca dulu deh berikut ini sampe habis Gan!.

Warna Hitam Cocok Untuk GanSis Pingin Tampil Stylish

OPPO F7 Diamond Black Smartphone Yang Mencerminkan Karakter Stylist dan Elegan

Udah bukan rahasia lagi deh gan, kalau jaman now yang namanya handphone itu udah bagian dari lifestyle, dimana penggunanya kadang punya harapan lebih dari sekedar urusan fitur dan teknologi lagi, tetapi pada kepingin handphone yang dipake pun bakal bikin si pengguna bisa tampil lebih kece badai. OPPO F7 Diamond Black jadi pilihan yang tepat nih bagi GanSis yang pingin tampil fashioned atau yang selalu memperhatikan soal penampilan. Lhoo.. koq bisa sih, Gan? Ya dong! Soalnya warna hitam yang membalut OPPO F7 Diamond Black ini punya kilauan seperti berlian pada bagian belakang yang bikin GanSis jadi lebih elegan sehingga kalianpun jadi stylish kalo lagi nenteng atau menggenggam OPPO F7 Diamond Black.

Baca Juga : Warna Hitam, Warna Cocok Buat Kaskuser yang Fashioned

Warna Yang Mewakili Anak Muda Banget

 OPPO F7 Diamond Black Smartphone Yang Mencerminkan Karakter Stylist dan Elegan

Masa muda itu masa yang wajib hukumnya untuk berani melangkah, tegas, ingin jadi pusat perhatian, kaskuser juga gini yah?! Inilah alasan mengapa OPPO F7 Diamond Black desainnya anak muda banget gan, secara desain OPPO F7 berbodi solid dan sisi depan punya penampakan hitam pekat berlayar seluas 6.23 inch berteknologi U-Frame Super Full Screen dengan resolusi 2280 x 1080 untuk memuaskan hasrat muda-mudi yang haus berselancar di Internet tapi tetap nyaman dengan layarnya yang luas. Kalau diamati nih gan, cover belakang OPPO F7 Diamond Black menggunakan bahan glossy yang bisa merefleksikan pantulan warna dan cahaya dari berbagai sudut lho, sehingga GanSis yang pake pun bisa jadi pusat perhatian. 

Hitam Melambangkan Kecanggihan

 OPPO F7 Diamond Black Smartphone Yang Mencerminkan Karakter Stylist dan Elegan

Secara psikologis warna hitam juga melambangkan akan kecanggihan (sopiscated), dan kalau kita liat nih gan, unsur itu pun sudah terpenuhi oleh OPPO F7 Diamond Black. Soalnya kalo urusan kecanggihan, OPPO F7 Diamond Black ini kan smartphone berteknologi AI yang udah mengalami peningkatan teknologi.AI Beauty 2.0 yang bisa mendeteksi 296 titik wajah hasil foto tetep natural, OPPO F7 Diamond Black punya kelebihan untuk membuka layar dengan metode pengenalan wajah, dan Facial Unlock pun berjalan secara akurat dengan mendeteksi 128 titik identifikasi wajah. Jadi ga pake lama nih gan, bisa buka layar cepat dengan mengenali wajah yang butuh waktu cuma 0,08 detik. 

Baca Juga : Ngumpul nih gan, Ane Habis Nyobain Teknologi AI OPPO F7 Super Full Screen

Hitam Yang Melambangkan Keberanian & Dominasi

Seiring dengan dunia persilatan handphone makin canggih kemudian juga disusul dengan makin menjamurnya game MOBA yang saat ini dimainin ga hanya oleh cowok, tetapi cewek-cewek pun juga ikut kena demam game MOBA. Beberapa game MOBA yang lagi ngehits, diantaranya Mobile Legend, Arena Of Valor (AOV), PUBG, Vainglory, Heroes Evolved, dan Heroes Arena yang beberapa di KASKUS udah ada forum atau threadnya buat berdiskusi. Ini jadi bukti bahwa cewek ga hanya melek akan gaya, tapi juga cewek ini pun punya pribadi pemberani dan ingin mendominasi dalam segala battle.

OPPO F7 Diamond Black Smartphone Yang Mencerminkan Karakter Stylist dan Elegan

OPPO F7 Diamond Black jadi jawaban bagi cewek-cewek yang butuh smartphone ga cuma buat gaya, tapi juga butuh smartphone yang performance buat mainin game pun mulus tanpa hambatan. Performa dijamin mulus semulus muka Chelsea Island karena punya dua pilihan spesifikasi, yaitu OPPO F7 Diamond Black RAM 4GB dan Internal 64GB | OPPO F7 Diamond Black dengan ROM 128GB dan RAM 6GB yang duet sama CPU terbaru Helio P60, prosesor 8 core yang bakal ngedukung GanSis bisa berpetualang dalam setiap battle .

Konsentrasi Gak Terpecah Karena Gangguan Telepon

Mainin game MOBA itu ga cuma butuh skill dan strategi, tapi juga butuh konsentrasi yang tinggi. Gara-gara telepon dari gebetan juga bisa bikin terpecah konsentrasi kita. Pernah ngerasain yang kayak gini ga gan, jadi serba salah kan? Kalau ga diangkat nanti bakal pecah perang dunia ke tiga, mau diangkat tapi lagi nanggung karena pastinya ngeganggu kenikmatan battle biar level cepet naik.

 OPPO F7 Diamond Black Smartphone Yang Mencerminkan Karakter Stylist dan Elegan

Pada pengguna smartphone lain pastinya bakal terganggu main game nya karena langsung dihadapkan untuk jawab telepon. Tapi bagi pengguna OPPO F7 udah dimudahkan dengan fitur Game Acceleration , dimana fitur ini memungkinkan kita bisa melakukan pengaturan pada banyak hal seperti Graphics Accelerationuntuk mengoptimalkan tampilan agar berjalan mulus, Mistouches Prevention untuk menghindari salah pencet tombol saat main game, Network Protection untuk mencegah aplikasi yang berjalan di background mengakses koneksi internet biar agan ga kenal lag. Jadi telepon tetap masuk dalam bentuk notifikasi, main games bisa sambil angkat telepon, asik kan?

Dari beberapa hal di atas bisa kita simpulin nih gan kalo OPPO F7 Diamond Black ga cuma buat GanSis yang melek akan gaya, tetapi juga cocok buat GanSis yang punya jiwa pemberani dan ingin mendominasi dalam setiap pertarungan di MOBA. Jadi, OPPO F7 Diamond Black pilihan smartphone yang pas nih gan buat ganti handphone sebelum lebaran. Tapi sebelum beli, alangkah baiknya cek detail dan spesifikasinya dengan KLIK DI SINI untuk dapetin info lengkapnya.


Diubah oleh recyclejob 17-05-2018 06:07
0
12K
54
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan