CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Tech / ... / ISP /
[Diskusi] MNC Play - Open Discussion for All
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/593e15daa2c06e4d6a8b4570/diskusi-mnc-play---open-discussion-for-all

[Diskusi] MNC Play - Open Discussion for All

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 208 dari 402
Untuk yang Mau berlangganan khususnya daerah jakarta barat bisa Pm atau liat lapak ane ya gan emoticon-Angkat Beer
Min tolong di cek untuk id pelanganggan 1000347051 indikator los nya kedip terus

Thanks
Min, tlg dicek id pelanggan 1000251503
Los merah kedip, br kejadian td siang.
Tks
min permisi ane mau tanya skrg dekoder ane mati sama sekali,lampu gak nyala,bener2 mati total,udah coba cabut colokan ttp sama saja...
Diubah oleh AngelCorpseGORE
baca komen diatas jadi makin Kecewa untungnya gw langsung mutusin kontrak pas jalan seminggu lewat dr pd buang2 pulsa n kesabaran dan banyak lg..
niat ganti provider yg bagus apa y gans?
minat psb buat kota bandung, yg punya kontak salesnya tolong dm anr gan
akhir2 ini makin lambat, kecepatan sering jatuh, kenapa ya?

id pel: 1000246661

MNC Play Hanya Cocok Utk Balas Whatsapp Dan Buka Facebook

[Diskusi] MNC Play - Open Discussion for All

Ga pantas utk nge game, browsing, download
Quote:


hai ga, untuk area agan masih belo, tercover, untuk waktu pengaktifan masih belum diinformasikan gan. Tks

Quote:


Hai gan, boleh untuk melengkapi detail alamat agan dengan Rt,Rw, guna pengecekan coverage area kami. Tks

Quote:


hai gan, untuk kendala los merah pada perangkat MNC play agan sudah ane buatkan jadwal kunjungan tanggal 21/05/2018 dengan nomor laporan 1873801. untuk no telpnya dipastikan selalu aktif ya gan. Tks J

Quote:


hai gan, sudah dilakukan pengecekan saat ini layanan Play agan normal kembali, boleh dibantu restart terlebih dahulu , kalau masih terkendala informasi kembali ya gan. Tks

Quote:


hai gan, untuk keluhan aga saat ini sudah ane buat kan pelaporannya dengan nomor laporan 1873830 guna dilakukan pengecekan oleh tim tehnikal support.. untuk no telpnya dipastikan selalu aktif ya gan. Tks


Quote:


Hai gan, boleh untuk melengkapi detail alamat agan dengan Rt,Rw, guna pengecekan coverage area kami. Tks


Quote:


Hai gan, setelah dilakukan pngecekan saat ini layanan MNC Play agan terpantau nomal, boleh dibantu restart terlebih dahulu gan, kalau masih terkendala informasi kembali ya gan. Tks


Quote:


hai gan, boleh tau untuk no Id pelanggannya gan. Tks

Quote:


1000200531 tolong di cek lamban sekali
Quote:


Parah bener.. Ane dicuekin
No pelanggan 1000307096, no laporan 1853909 sampai detik ini belum perubahan. Dr kemarin cuma minta waktu tambahan, pas ditanya sudah sampai mana ga ada yg berani jawab.

Parah bener MNC. Telp tanggal 16, janjinya datang tanggal 19 which is hari ini. Trus ditungguin kok gak datang2, telpon ke cust service nomor pelaporan 1866943, katanya di reschedule ke tgl 21. Yang bener aja? Gak ada pemberitahuan seenaknya reshedule. Mending diputus aja deh. Mnc sucks abissss... Buat yang mau pasang mending mikir2 dulu deh, ini abis bulan ini aja mau diputus. Mau pindah ke merek sebelah. Murah sih murah tapi murahan juga servicenya
Quote:

turut prihatin gan
ane udh kenyang hal begituan udh pisah juga lama akhirnya


Ini daerah selatan, ciganjur.. kok speed donlotnya lemot ya tapi kalo upload normal2 aja. Ada yang ngalamin samakah? Mungkin daerah lain juga begitu..
Quote:


ID 1000233667 no.laporan #1873408
Dijanjikan hari ini dateng buat LOS merah sampe detik ini belum ada kejelasan
Diubah oleh huawei.h3c
sumpah gw nyesel langganan ke mnc, jauh lebih buruk daripada indiehome
koneksi cmn stabil di pagi doank sisanya rto 50% lebih dan udah 3 bulan kaya gini.
fix next month gw balik ke indiehome jauh lebih bagus dari pada ginian provider gajelas nyesel gw langganan
kalo ada yg mau langganan sma nih internet mikir2 dlu jgn ntar nyesel kaya gw
grand rizcon rancaekek kab bandung bakal ke cover gak nie?
10 hari di rumah tanpa internet karena koneksi MNC putus, dengan indikator LOS berkedip merah.
Solusi dari customer service: tunggu aja sesabar-sabarnya, sedang dikerjakan.
Berdasarkan baca-baca di forum-forum, biasanya harus marah-marah dulu baru dilayanin baek-baek.
Yang udah lama langganan bisa ngancem berenti, baru masalah diselesaiin.
Itupun rata-rata penyelesaiannya 14 hari sampe 21 hari.
Berhubung gua gak demen marah-marah dan gak demen ngancem2 juga, ya sudahlah.

Adek gua tanya: trus ntar kalo sampe akhir bulan tetep gak bener gimana?
Gua: ya gak usah bayar, kecuali kalo ada pilihan bayar cuma untuk waktu ketika internet nyambung.
Adek: kalo diputus?
Gua: Kita udah 10 hari nih gak ada wifi. Lu gimana?
Adek: Ya rada gak convenient aja. Gak bisa nonton streaming lagi. Kerja kudu pake hotspot hape. Tapi sekarang bisa tidur lebih cepet. Lama-lama ya kebiasa juga. Dulu-dulu kita juga gini kan.
Gua: iya. Makanya. Gua gak mau bayar. Biar aja diputus. Jadinya dua arah kan. Mereka gak kasih layanan bagus, gua gak mau bayar. Gua gak mau bayar, mereka putus. Impas. Kalo mereka kasih layanan gak bagus tapi gua tetep bayar, nah itu gua yang bego.

Edit:
Temen: Oh, internet lu mati, bro?
Gua: Iya.
Temen: Berapa lama?
Gua: Sama hari ini udah 10 hari.
Temen: Udah tanya ke MNC? Mereka bilang apa?
Gua: Katanya ada kerusakan apalah gitu di tiang mereka
Temen: Kalo udah 10 hari dan gak ada kejelasan apa-apa, kemungkinan besar sih bukan karena kerusakan tiang. Lu dimaenin sama MNC. Mungkin mereka lagi dikejer target jualan. Lu sengaja diputus supaya customer baru bisa masuk. Udah maenan mereka itu. Gak cuma MNC. First media juga gitu. Internet gua dulu haram jadah leletnya. Udah komplen berkali-kali, tapi FM bilang gak ada masalah apa-apa. Gua ngancem berenti, tapi dikasih kompensasi. Kompensasi abis, balik lagi leletnya. Itu karena terminalnya udah over quota. Tapi dipaksain supaya customer baru bisa masuk. Udah maenan mereka itu, bro.

Diubah oleh xmarksthespot
Salah kamar emoticon-Big Grin
Diubah oleh blackcampaign
udah seminggu LOS MERAH MERONA.. tolong ya gan.. gue masih pake alus dl deh ni..
id: 1000188749

emoticon-Cape d...
Halaman 208 dari 402
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di