pog94Avatar border
TS
pog94
Tagar #SBYJelaskan Buat Netizen Kembali Happy.


Sejak facebook merajai dunia sosial media beberapa tahun yang lalu, twitter muncul sebagai penyegar untuk mereka yang mulai bosan dengan facebook karena mulai banyak nya hal-hal yang tidak penting di facebook.

Twitter, salah satu sosial media yang masih bertahan sampai saat ini. Meskipun tampilan nya tak semenarik facebook yang memiliki bermacam-macam fitur. Twitter tetap mempunyai tempat di hati netizen Indonesia.



source: novanputraseram


Kesederhanaan dan kemudahan untuk mengungkapkan perasaan melalui tweetdi twitter menjadi kelebihan tersendiri. Meskipun hanya bisa menulis sampai 280 huruf tapi itu membuat netizen menjadi lebih kreatif untuk menyampaikan keluh kesah nya secara singkat, padat, jelas dan mudah dipahami.


Satu lagi fitur unggulan twitter yang mengalahkan facebook yaitu trending topic. Apa saja bisa menjadi trending topicbila netizen menghendaki. Salah satu nya yang sedang ramai saat ini. hashtag #SBYjelaskan menjadi trending topic setelah mantan Presiden RI periode 2004-2015 itu menanggapi pernyataan Pak Jokowi di akun twitter pribadinya.

Tak sedikit netizen yang membuat jawaban Pak SBY menjadi lelucon. Ane barusan melihat-lihat tweet dari netizen, banyak sekali yang lucu. Ada juga yang curcol alias curhat colongan, bahkan sampai ada yang aneh.

Nih contoh-contoh nya

Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Mungkin sebagian orang ada yang setuju atau ga setuju sama ulah netizen tentang cuitan Pak SBY ini. Tapi ini cukup menghilangkan kegeraman dan kekesalan netizen pada orang-orang yang memanfaatkan keadaan Indonesia yang berduka untuk keuntungan nya sendiri.


Quote:


Spoiler for sumber:
4iinch
4iinch memberi reputasi
1
22.3K
157
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan